Sukses

Real Madrid Sudah Melupakan Hasil Minor Pramusim

Kemenangan 3-1 atas Celta Vigo di laga perdana Liga Spanyol memperlihatkan jika Real Madrid telah melupakan hasil minor di pramusim.

Madrid - Real Madrid membuka Liga Spanyol musim ini dengan kemenangan 3-1 atas Celta Vigo, Sabtu (17/8/2019). Hasil ini membuktikan jika Los Blancos telah melupakan hasil minor di pramusim.

Real Madrid memetik hasil kurang memuaskan pada laga pramusim. Dari tujuh pertandingan yang dijalani secara 90 menit, Madrid hanya memetik dua kemenangan, tiga kekalahan, dan dua hasil imbang.

Statistik tersebut membuat Real Madrid diprediksi bakal kesulitan meraih hasil bagus pada musim ini. Padahal, manajemen El Real telah menghabiskan dana hingga 305 juta euro (Rp 4,8 triliun) untuk membeli enam pemain baru.

Akan tetapi, Madrid mampu menjawab keraguan tersebut dengan tampil apik pada pekan perdana La Liga. Melawat ke markas Celta Vigo di Abanca-Balaidos, El Real meraih kemenangan 3-1.

Ketiga gol Real Madrid disarangkan Karim Benzema pada menit ke-12, Toni Kroos menit ke-61, dan Lucas Vazquez menit ke-80. Sementara itu, Celta Vigo hanya mampu membalas lewat aksi Iker Losada pada menit ke-90+1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Zinedine Zidane

Hasil positif tersebut disambut puas pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane. Menurut Zidane, anak asuhnya memetik banyak pelajaran setelah meraih hasil kurang memuaskan pada pramusim.

"Kami telah memainkan satu pertandingan yang komplet sejak awal. Kami mengalami kesulitan bermain dengan 10 pemain (kartu merah Luka Modric), tetapi kami gembira dan puas karena ini adalah satu di antara stadion yang sulit," ujar Zidane.

"Saya rasa tidak banyak tim yang berhasil menang di sini. Merupakan satu pramusim yang tidak mudah dari segi hasil akhir, tetapi cukup bagus dari segi performa. Kemenangan ini adalah buah dari itu semua," paparnya.

Kemenangan ini membuat Real Madrid kini bercokol di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai tiga. Mereka unggul selisih gol atas Real Mallorca di urutan kedua.

Sumber: Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.