Top 10 Berita Bola: AC Milan Kelebihan Pemain

Oleh Bogi Triyadi pada 18 Agu 2019, 18:30 WIB
Tumbangkan Parma, AC Milan Geser Lazio di 4 Besar

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Marco Giampaolo mempunyai satu permintaan terkait kedalaman skuat. Pria yang mulai musim ini melatih AC Milan itu meminta dua pemain di setiap posisi.

AC milan sudah merekrut lima pemain baru di musim panas ini. Dengan total pembelian sebesar 90 juta euro, Rossoneri sudah membeli Theo Hernandez, Rade Krunic, Rafael Leao, Ismael Bennacer, dan Leo Duarte.

Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini dan Direktur Olahraga Zvonomir Boban dikabarkan tidak senang dengan kondisi skuat saat ini. Dua legenda AC Milan itu menilai tim sekarang tidak seimbang, karena kelebihan pemain.

Berita tentang AC Milan menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Minggu (18/8/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Giampaolo Minta Pemain, Petinggi AC Milan Sebut Skuat Sudah Tak Seimbang

AC Milan menyambut musim 2019-2020 dengan kondisi skuat yang tak seimbang. Rossoneri menilai tim yang kini dilatih Marco Giampaolo itu kelebihan pemain.

Di posisi kiper, misalnya, AC Milan memiliki empat pemain. Mereka adalah Gigiom Antonio Donnarumma, Pepe Reina, dan Jungdal, bintang muda Denmark yang dibeli Milan untuk pembinaan. Baca selengkapnya di sini.

 

 

2 of 3

Berita Populer Lainnya

2. Dipinjamkan ke Bayern Munchen, Impian Coutinho di Barcelona Dinilai Berakhir Tragis

Barcelona meminjamkan Philippe Coutinho ke klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Keputusan itu mendapat komentar dari para pendukung Liverpool.

Suporter Liverpool masih ingat betul ketika Coutinho memaksa manajemen untuk melepasnya ke Barcelona. Bahkan, Coutinho tak mau menunggu hingga musim berakhir. Baca selengkapnya di sini.

3. Pelatih Persib Sudah Kantongi Kandidat Kiper Baru

Pelatih Persib Robert Rene Alberts memberi sinyal akan mendatangkan kiper baru untuk putaran kedua Liga 1 2019. Maung Bandung mempersiapkannya karena M Natshir Mahbuby mengalami cedera.

Menurut Robert, kiper anyar Persib sudah siap bergabung. Namun soal nama dia memilih merahasiakannya. "Ada kiper baru tapi belum bisa kita umumkan," kata Robert. Baca selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10 Bola

4. 3 Formasi yang Cocok dengan Gaya Bermain Manchester United

5. Sambut Musim Baru La Liga, Real Madrid Bermain dengan Cara Berbeda

6. Alasan Timnas Indonesia U-18 Tumbang dari Malaysia

7. MU Masih Menginginkan Jadon Sancho

8. Bek PSV Tutup Pintu Buat MU

9. PSM vs Persib, Menanti Bukti Perbaikan Lini Belakang

10. Kalah dari Malaysia, Timnas Indonesia U-18 Gagal Beri Kado HUT Ke-74 RI

Lanjutkan Membaca ↓