Sukses

Edinson Cavani Sepakati Kontrak dengan Klub Milik Legenda MU

Inter Miami telah mengamankan tanda tangan Edinson Cavani. Kesepakatan pemain berusia 32 tahun itu di PSG akan berakhir pada musim panas mendatang.

Liputan6.com, Paris - Pemain depan Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani dilaporkan telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan salah satu calon klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.Inter Miami.

Pemain internasional Uruguay itu telah mencetak 194 gol dalam 281 penampilan untuk PSG. Edinson Cavani pindah ke ibukota Prancis dari klub Italia Napoli pada 2013.

Kesepakatan Cavani saat ini di Paris akan berakhir pada musim panas mendatang. Dan, menurut Gazzetta dello Sport, Inter Miami telah mengamankan tanda tangan pemain berusia 32 tahun itu dengan kontrak tiga tahun.

Klub yang baru dibentuk David Beckham ini, belum mengumumkan nama pelatih kepala. Inter Miami akan ambil bagian dalam musim MLS pertama mereka pada tahun 2020.

Edinson Cavani memulai karier profesionalnya dengan Danubio di negara asalnya sebelum bergabung dengan Palermo pada 2007. Setelah itu, ia beralih ke Napoli pada musim panas 2010.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Betah

Selain membuat rekor mengesankan di level klub, striker berpengalaman ini juga telah mencetak 48 kali dalam 114 pertandingan untuk tim nasional Uruguay.

Sebelumnya, Cavani, dikabarkan sempat menolak tawaran dari Inter Milan. Cavani enggan bergabung ke Inter, karena masih betah membela PSG.

3 dari 3 halaman

Tak Tertarik

Cavani tidak tertarik berseragam I Nerazzurri dan lebih memilih tetap membela Les Parisiens. Selain itu, Inter Milan diyakini kesulitan membayar gaji Edinson Cavani yang mencapai angka 12 juta euro (Rp 187 miliar) per tahun.

Cavani juga pernah dikabarkan dilirik Manchester United, tapi ia tak tertarik untuk gabung dengan klub ini. Cavani disebut hanya ingin pindah dari PSG jika bergabung dengan klub yang tampil di Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.