Sukses

PUBG PC Bakal Perbaiki Kualitas Suara

Tim pengembang PUBG PC melalui Dev Letter akan memberikan perbaikan kualitas efek suara.

Jakarta PUBG PC makin populer di kalangan para gamer. Seiring semakin banyaknya pemain, pengembang gim PUBG ingin terus memanjakan para penggunannya.

Satu di antara yang akan menjadi fokus perbaikan ialah efek suara. Aspek tersebut dirasa penting dalam permainan PUBG.

Lantaran pemain akan mengetahui dengan jelas suara pergerakan pemain lain. Tim pengembang PUBG PC melalui Dev Letter akan meningkatkan efek suara.

PUBG Sound Team akan memfokuskan pada perbaikan suara tembakan, suara kendaraan, meningkatkan suara animasi karakter, mengolah keseimbangan suara dalam gameplay, meningkatkan kualitas pemain (suara), dan meningkatkan suara reverb dalam ruangan.

Harapannya suara gim akan lebih baik setelah pembaruan. Karena beberapa suara dalam gim terdengar lebih keras sehingga membuat pemain kesulitan selama obrolan suara dengan rekan satu tim.

Selain itu, dalam pembaruan nanti juga memungkinkan para pemain untuk membisukan suara gim dengan cara menekan Ctrl+M. Untuk kembali ke level volume normal, cukup klik F7 sekali lagi.

Dengan adanya penyesuaian volume, pengembang ingin kesehatan pemain tetap terjaga saat bermain gim PUBG. Lantaran pada umumnya pemain mengubah volume perangkat ke level tertinggi, sehingga memungkinkan untuk menangkap suara pergerakan lawan dengan jelas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Keras

Akan tetapi, hal tersebut bisa membuat suara tembakan menjadi keras dan itu dapat menyebabkan beberapa kerusakan pada pendengaran pemain. Dengan adanya fitur baru, para pemain bisa menyesuaikan volume setiap komponen dalam permainan.

Itu artinya pemain PUBG PC tetap bisa mendengarkan suara untuk memantau pemain lain tanpa harus mendengarkan suara tembakan yang keras.

Sumber: Sportskeeda/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.