Sukses

Real Madrid Susah Payah Kantongi 3 Poin di Pekan Perdana Liga Spanyol

Real Madrid mengalahkan Celta Vigo dengan skor 3-1 di Ancanca Balaidos, Vigo, Sabtu (17/8/2019), pada pekan pertama Liga Spanyol.

Liputan6.com, Vigo - Real Madrid meraih tiga poin pada pekan pertama Liga Spanyol 2019-20. Mereka mengalahkan Celta Vigo dengan skor 3-1 di Ancanca Balaidos, Vigo, Sabtu (17/8/2019).

Kendati demikian, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut timnya meraih kemenangan dengan susah payah. Terlebih, sejak menit ke-56, Los Blancos, sebutan Real Madrid bermain dengan 10 pemain setelah Luka Modric mendapat kartu merah.

Ketika bermain dengan 10 pemain, Real Madrid baru unggul 1-0 berkat gol Karim Benzema. Namun, Los Blancos unggul kualitas yang membuat mereka berhasil menambah dua gol ke gawang Vigo, melalui Toni Kroos dan Lucas Vazquez. Sedangkan Vigo baru mencetak gol di masa injury time melalui Iker Losada Aragunde.

"Kami mengalami kesulitan bermain dengan sepuluh pemain, tapi kami gembira dan puas karena ini adalah satu stadion yang sulit. Saya rasa tidak banyak tim yang berhasil menang di sini," ucap Zidane, dikutip dari situs resmi klub.

"Kami telah bermain sangat baik sepanjang pertandingan dan saya menghargai upaya dari semuanya. Kemenangan ini adalah buah dari itu semua," kata pelatih Real Madrid berusia 47 tahun tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyesalan Zidane

Satu hal disesalkan Zidane di laga pertama La Liga adalah absennya Eden Hazard. Pemain anyar Real Madrid itu absen karena mengalami cedera paha.

Hazard mengalami cedera paha dalam sesi latihan Real Madrid jelang melawan Celta Vigo. Eks pemain Chelsea itu membutuhkan perawatan medis yang membuatnya absen di laga pertama.

"Cederanya Hazard merupakan satu naas dan saya akan lebih senang jika dapat mengandalkannya," ujar Zidane menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

Lihat klasemen La Liga pekan kedua di link ini...

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.