Sukses

AC Milan dan Real Madrid Gelar Pertemuan Bahas Pembelian Striker Muda

Real Madrid dan AC Milan akan mendiskusikan soal pembelian Mariano Diaz. Milan sejauh ini sudah mendatangkan lima pemain.

Liputan6.com, Milan - Real Madrid dan AC Milan akan menggelar pertemuan. Mereka akan mendiskusikan soal karier pemain Los Blancos Mariano Diaz.

Meski begitu, AC Milan dilaporkan tetap menjadikan Corngel Correa sebagai target nomor satu musim ini. Milan juga dikabarkan tengah memproses perekrutan pemain Atletico Madrid tersebut.

Bursa transfer akan berakhir dalam waktu kurang dari dua setengah minggu. Sejauh ini AC Milan telah mendatangkan lima pemain baru, tapi masih akan ada beberapa gerakan sampai 2 September.

La Gazzetta dello Sport melansir, Real Madrid dan AC Milan akan menjadwalkan pertemuan minggu terakhir pasar transfer. Sebelumnya, petinggi Rossoneri, Paolo Maldini, Zvonimir Boban dan Frederic Massara sudah bertemu Los Blancos awal musim panas ini. Dan, pertemuan itu menghasilkan Theo Hernandez bergabung dengan klub.

Seperti diketahui, Real Madrid masih kelebihan beberapa pemain untuk persyaratan transfer. Dan, AC Milan dapat mengambil keuntungan dari situasi ini. Sementara pemain seperti Modric,James, Isco dan Gareth Bale hampir tidak dapat dijangkau karena biaya mereka cukup tinggi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Dapat Tempat

Karenanya, pemain yang dapat didiskusikan adalah Mariano Diaz. La Gazzetta mengklaim bahwa Real Madrid dapat menawarkan striker itu ke Milan.

Mariano, 26, tidak memiliki ruang di Real Madrid. Ia gagal meyakinkan pelatih Zinedine Zidane sejak kembali ke Madrid pada 2018.

3 dari 3 halaman

Opsi Lain

Jersey nomor7 yang sebelumnya dipakai Mariano kini sudah diberikan kepada Eden Hazard. Karenanya besar kemungkinan ia akan pindah.

Mariano akan memberi Milan opsi lain di depan, dan menjadi alternatif bagi striker Krzysztof Piątek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.