AC Milan dan Real Madrid Gelar Pertemuan Bahas Pembelian Striker Muda

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 18 Agu 2019, 12:00 WIB
AC Milan

Liputan6.com, Milan - Real Madrid dan AC Milan akan menggelar pertemuan. Mereka akan mendiskusikan soal karier pemain Los Blancos Mariano Diaz.

Meski begitu, AC Milan dilaporkan tetap menjadikan Corngel Correa sebagai target nomor satu musim ini. Milan juga dikabarkan tengah memproses perekrutan pemain Atletico Madrid tersebut.

Bursa transfer akan berakhir dalam waktu kurang dari dua setengah minggu. Sejauh ini AC Milan telah mendatangkan lima pemain baru, tapi masih akan ada beberapa gerakan sampai 2 September.

La Gazzetta dello Sport melansir, Real Madrid dan AC Milan akan menjadwalkan pertemuan minggu terakhir pasar transfer. Sebelumnya, petinggi Rossoneri, Paolo Maldini, Zvonimir Boban dan Frederic Massara sudah bertemu Los Blancos awal musim panas ini. Dan, pertemuan itu menghasilkan Theo Hernandez bergabung dengan klub.

Seperti diketahui, Real Madrid masih kelebihan beberapa pemain untuk persyaratan transfer. Dan, AC Milan dapat mengambil keuntungan dari situasi ini. Sementara pemain seperti Modric,James, Isco dan Gareth Bale hampir tidak dapat dijangkau karena biaya mereka cukup tinggi.

2 of 3

Tak Dapat Tempat

Pemain Madrid kembali 2
7. Mariano Diaz - Peminjaman ke Lyon menjadi kunci bersinarnya Diaz sebagai pesepak bola. Dana 21,5 juta euro digelontorkan demi pulangkan Diaz ke Santiago Bernabeu. (AFP/Gabriel Buoys)

Karenanya, pemain yang dapat didiskusikan adalah Mariano Diaz. La Gazzetta mengklaim bahwa Real Madrid dapat menawarkan striker itu ke Milan.

Mariano, 26, tidak memiliki ruang di Real Madrid. Ia gagal meyakinkan pelatih Zinedine Zidane sejak kembali ke Madrid pada 2018.

3 of 3

Opsi Lain

Karim Benzema Hattrick, Real Madrid Taklukkan Fenerbahce
Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Fenerbahce pada pertandingan Audi Cup 2019 di stadion Allianz Arena di Munich, Jerman (31/7/2019). Madrid menang atas Fenerbache dengan skor 5-3. (AP Photo/Matthias Schrader)

Jersey nomor7 yang sebelumnya dipakai Mariano kini sudah diberikan kepada Eden Hazard. Karenanya besar kemungkinan ia akan pindah.

Mariano akan memberi Milan opsi lain di depan, dan menjadi alternatif bagi striker Krzysztof PiÄ…tek.

Lanjutkan Membaca ↓