Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Naik ke Puncak, Barcelona di Zona Degradasi

Real Madrid raih poin penuh di kandang Celta Vigo. Barcelona secara mengejutkan dikalahkan Athletic Bilbao.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid meraih hasil positif pada pertandingan pekan pertama Liga Spanyol. Los Blancos menang 3-1 atas Celta Vigo pada laga perdana La Liga musim 2019/2020 di Stadion Balaidos, Vigo, Sabtu (17/8/2019) malam WIB.

Karim Benzema, Toni Kroos, dan Lucas Vasquez menjadi penentu kemenangan El Real dalam laga tersebut. Dengan hasil ini, Real Madrid untuk sementara memimpin klasemen Liga Spanyol.

Real Madrid melampaui klub-klub yang telah bertanding di pekan ini. Pasalnya, tim asuhan Zinedine Zidane memiliki catatan terbanyak dalam urusan mencetak gol ke gawang lawan.

Hasil berbeda justru dirasakan Barcelona. Secara mengejutkan juara Liga Spanyol ini dikalahkan Athletic Bilbao. Kekalahan ini membuat pasukan Ernesto Valverde harus pulang dengan membawa nol poin.

Untuk sementara rival abadi Real Madrid ini, berada di zona degradasi. Mereka mendekam di posisi 18, hanya lebih baik dari Leganes dan Celta Vigo.

Berikut klasemen lengkap Liga Spanyol:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Hasil Liga Spanyol

Celta de Vigo 1 - 3 Real Madrid

Valencia 1 - 1 Real Sociedad

Mallorca 2 - 1 Eibar

Leganes 0 - 1 Osasuna

Villarreal 4 - 4 Granada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.