Sukses

Inter Milan Ingin Duetkan Lukaku dan Alexis Sanchez

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, kembali ingin memboyong pemain dari Manchester United, Alexis Sanchez.

Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, kembali ingin memboyong pemain dari Manchester United. Setelah berhasil mendapatkan Romelu Lukaku, nama lain yang diincar Conte adalah Alexis Sanchez. 

Seperti dilansir Daily Star, Conte berencana mengadopsi skema 3-4-3 yang membawa kesuksesan saat dirinya mengarsiteki Juventus dan Chelsea. Di mata Conte, Alexis Sanchez berpotensi masuk dalam skema tersebut.  

Kans La Beneamata mendapatkan Sanchez cukup terbuka karena manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak memplot Sanchez menjadi bagian inti dari taktiknya. 

Keputusan Solskjaer cukup beralasan. Sanchez gagal memenuhi harapan sejak didatangkan dari Arsenal 18 bulan lalu. Pemain asal Chile itu seolah kehilangan sentuhan magisnya dan hanya mencetak tiga gol selama berkiprah di Old Trafford. 

Ironisnya Sanchez merupakan pemain bergaji tertinggi di MU. Dia menerima 500 ribu pounds per pekan atau setara Rp 8,6 miliar per pekan. 

Gaji tinggi itu pula yang diprediksi jadi pengganjal rencana Inter Milan menggaet Alexis Sanchez. Inter Milan dikabarkan akan menawati Sanchez gaji 5 juta pounds per tahun. Nominal itu jelas jadi penurunan gaji cukup besar bagi Alexis Sanchez. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Solskjaer

Alexis Sanchez saat ini masih direcoki cedera hamstring, sehingga belum sepenuhnya terlibat dalam tim. Meskipun pintu keluar bagi Sanchez belum sepenuhnya tertutup, Solskjaer mengisyaratkan siap menerima jika sang pemain tak pergi. 

"Alexis Sanchez seorang profesional dan dia datang setiap hari berlatih sangat keras," kata Solskjaer beberapa hari lalu. 

"Dia bagian dari skuat kami dan dia benar-benar pemain bagus. Dia telah bergabung berlatih, jadi dia beberapa pekan di belakang pemain lain, tapi sudah mendekati." 

"Kami tak punya stok penyerang yang banyal. Jadi Alexis mungkin akan bermain lebih banyak dibanding yang kalian perkirakan. Kami berharap dia bermain bagus di klub ini. Dia punya kualitas," sambung pelatih asal Norwegia itu.

Sumber: Daily Star  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.