Pelatih Jerman Optimistis Sane Bisa Main di Piala Eropa 2020

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 18 Agu 2019, 05:30 WIB
Leroy Sane

Liputan6.com, Manchester - Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Low, mengaku kecewa dengan cederanya Leroy Sane. Namun, ia yakin winger Manchester City akan siap membela Tim Panser di Piala Eropa 2020.

Sane akan melewatkan sebagian besar musim ini setelah mengalami cedera pada bagian ligamen anteriornya saat melawan Liverpool di ajang Community Shield.

Sang pemain tengah menjalani operasi lutut di Austria pekan ini. Ada kemungkinan cedera panjangnya dapat mempengaruhi posisi di timnas Jerman Piala Eropa 2020.

Meskipun menyatakan kekecewaannya terkait cedera Sane, Low percaya bintang muda itu akan siap ketika kompetisi Piala Eropa berlangsung Juni mendatang.

Low berharap, Sane bisa kembali sesegera mungkin karena kualitas permainannya sangat dibutuhkan Jerman di Piala Eropa.

 

 

2 of 3

Komentar Low

(AFP/Robert Michael)

"Kami sangat sedih ketika mendengar cedera Sane. Saya melakukan komunikasi dengan Sane. Bagi dia dan situasinya, tentu saja, itu adalah momen yang paling buruk," kata Low di Soccerway.

“Kami berharap dia akan kembali sesegera mungkin. Dia adalah pemain dengan kualitas luar biasa dan kami mendoakan yang terbaik untuknya. Dia akan tampil di Piala Eropa," Low menambahkan.

3 of 3

Statistik Sane

Sane sendiri sudah mengoleksi 21 caps bersama timnas Jerman. Pemain 23 tahun itu juga menyumbangkan lima gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Tragedi Kabut Asap