Sukses

Pertahanan Buruk, Chelsea Diprediksi Tidak Bisa Menang Melawan Leicester

Chelsea diprediksi tidak bisa menang melawan Leicester City di pekan kedua Liga Inggris karena memiliki pertahanan yang tidak bagus.

Liputan6.com, London - Tim Sherwood menilai pertahanan Chelsea saat ini tidak bagus. Karena itu, mantan manajer Tottenham Hotspur itu meyakini The Blues tidak punya peluang untuk menang saat menghadapi Leicester City pada pekan kedua Liga Inggris.

Chelsea mengangkat Frank Lampard sebagai manajer baru di musim panas ini. Mantan manajer Derby County menggantikan Maurizio Sarri yang memutuskan pindah ke Juventus.

Tetapi, Chelsea menelan kekalahan dalam dua pertandingan kompetitif di bawah Lampard. Tim asal London Barat itu dibantai 0-4 oleh Manchester United pada laga pembuka Premier League di Old Trafford.

Penampilan Chelsea membaik saat menghadapi Liverpool pada UEFA Super Cup. Tetapi, Olivier Giroud dan kolega kalah dalam adu penalti. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Kalah

Lampard jelas mengincar kemenangan pertamanya saat Chelsea menjamu Leicester di Stamford Bridge, Minggu (18/8/19) malam WIB. Namun, Sherwood menilai Chelsea tidak punya kesempatan meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

"Sekarang ini adalah pertandingan yang sulit, ini adalah pertandingan yang rumit. Rumit karena beberapa alasan, karena semua orang mengharapkan mereka untuk menang. Euforia Frank kembali ke Chelsea, pertandingan pertamanya di sana [di Stamford Bridge]," kata Sherwood dilansir Metro.

"Leicester adalah tim yang sangat, sangat sulit, tetapi harapan masih ada dengan para penggemar Chelsea untuk menggulingkan mereka dan mengalahkan mereka. Saya pikir Leicester akan memenangkan pertandingan sepak bola ini, saya sangat yakin. Saya tidak yakin pertahanan Chelsea cukup bagus saat ini."

 

3 dari 3 halaman

Rindukan Rudiger

Antonio Rudiger saat ini tengah absen membela Chelsea karena cedera. Sherwood menilai pertahanan The Blues sangat merindukan kehadiran pemain asal Jerman tersebut.

"Rudiger perlu kembali secepat mungkin, Kurt Zouma belum cukup bagus - di mata saya, dia juga tidak cukup bagus, dia tidak pernah cukup bagus di bawah mata orang lain, saya tidak yakin dia cukup bagus di bawah mata Frank Lampard saat ini.

"Dan Christensen di sampingnya, duet defensif itu penting bagi tim mana pun, terutama ketika itu tim yang besar dan mereka diharapkan untuk memenangkan pertandingan sepak bola, dan saya tidak berpikir mereka cukup kuat saat ini."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net