Sukses

Dihajar Bilbao, Barcelona Kehilangan Luis Suarez

Luis Suarez mengalami cedera pada betis kanannya saat Barcelona dikalahkan Athletic Bilbao 0-1 pada pekan pertama Liga Spanyol.

Liputan6.com, Barcelona - Striker Barcelona Luis Suarez mengalami cedera pada betis kanannya. Kabar tersebut dikonfirmasi Barcelona melalui laman resminya.

Suarez tampil sebagai starter saat Barcelona menghadapi Athletic Bilbao di San Mames, Sabtu (17/8/19) dini hari WIB. Tapi, pemain timnas Uruguay itu ditarik keluar pada menit ke-37 karena cedera.

Mantan pemain Liverpool itu digantikan digantikan Rafinha. Keluarnya Suarez ternyata mengurangi ketajaman Barcelona di markas Athletic.

Alhasil, Barcelona dipaksa menyerah dengan 0-1 pada pekan pertama Liga Spanyol. Skuat asuhan Ernesto Valverde itu keok lewat gol tunggal Aritz Aduriz.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernyataan Barcelona

Barcelona masih belum memiliki kepastian mengenai jangka waktu pemulihan Suarez. Tetapi, mereka tentunya akan terus memantau kesehatan pemain berusia 33 tahun tersebut.

"Tes yang dilakukan pada Sabtu pagi mengkonfirmasi bahwa Luis Suarez mengalami cedera betis kanan," demikian pernyataan resmi Barcelona.

"Pemulihannya akan menentukan kembalinya dia bermain."

 

 

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Barcelona akan menargetkan kemenangan di Jornada kedua La Liga musim ini. Mereka akan menghadapi Real Betis di Camp Nou, 26 Agustus 2019.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.