Top 10 Berita Bola: Tampil Mengecewakan, Fans Mendesak Barcelona Jual Dembele

Oleh Bogi Triyadi pada 17 Agu 2019, 18:15 WIB
Athletic Bilbao vs Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona mendapat hasil buruk dalam pertandingan pertana Liga Spanyol. Sang juara bertahan kalah 0-1 dari tuan rumah Athletic Bilbao di Stadion San Mames Barria, Sabtu (17/8/2019) dini hari WIB.

Gol Bilbao ke gawang Barcelona dicetak Aritz Aduriz. Pemain pengganti ini mencetak gol sensasional di menit ke-89 melalui tendangan salto.

Usai pertandingan, fans Barcelona lewat media sosial Twitter ramai-ramai mengkritik penampilan beberapa pemain. Mereka meminta klub menjual Ousmane Dembele menyusul kekalahan dari Bilbao.

Kekalahan Barcelona dari Bilbao menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Sabtu (17/8/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Tampil Mengecewakan Lawan Bilbao, Fans Barcelona: Tolong Jual Dia

Usai pertandingan, fans Barcelona melalui media sosial Twitter ramai-ramai mengkritik penampilan beberapa pemain. Mereka meminta klub menjual Ousmane Dembele menyusul kekalahan 0-1 dari Athletic Bilbao pada pada pembuka La Liga musim ini.

Performa Dembele kurang mengesankan untuk Barcelona. Karena itu, beberapa penggemar langsung mengkritik keras pemain asal Prancis itu. Baca berita selengkapnya di sini

 

 

2 of 3

Berita Populer Lainnya

2. 3 Formasi Berbeda yang Bisa Jadi Andalan MU Musim Ini

Setelah tampil mengesankan di laga pembukaan Liga Inggris, markas Manchester United (MU) di Old Trafford dipenuhi dengan banyak optimisme. MU sudah mulai unjuk ggi dengan mencukur tim kuat Chelsea 4-0.

Hasil tersebut seperti menunjukkan kerja keras MU di bursa transfer. Meski masih banyak yang percaya, kekuatan di awal kompetisi tidak cukup bagi mereka untuk menggapi target empat besar. Baca berita selengkapnya di sini

3. Juventus Makin Dekat Datangkan Pemain Gratisan dari Klub Liga Inggris

Juventus dikabarkan hampir mencapai kesepakatan dengan gelandang serang Tottenham Hotspur Christian Eriksen. Klub raksasa Serie A ini, ingin memanfaatkan situasi Eriksen di Spurs.

Seperti diketahui kontrak Eriksen dengan klub Liga Inggris itu akan berakhir musim panas mendatang. Kontraknya bersama Tottenham akan berakhir Juni 2020. Baca berita selengkapnya di sini 

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. Lawan Wolverhampton, Tidak Ada Alasan MU Gagal Menang

5. West Ham United Menyesal Melepas Adrian ke Liverpool

6. Sebelum Bursa Tutup, Arsenal Harus Jual Mkhitaryan

7. Gagal Penalti, Marcus Rashford Beri Dukungan kepada Striker Chelsea

8. MU Sempat Menawar Kalidou Koulibaly Rp 1,43 Triliun

9. Kiper Pelapis Alisson Ikutan Cedera, Liverpool Turunkan Kiper Sepuh Lawan Aston Villa?

10. Insiden Aneh Bikin Liverpool Terancam Kehilangan Kiper Adrian di Laga Lawan Southampton

Lanjutkan Membaca ↓