Celta Vigo vs Real Madrid: Zidane Tolak Bicara Soal Pogba dan Neymar

Oleh Luthfie Febrianto pada 17 Agu 2019, 20:00 WIB
Gol Harry Kane Antar Tottenham Atasi Real Madrid

Liputan6.com, Madrid Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menolak membicarakan transfer Paul Pogba dan Neymar. Hal itu disampaikannya jelang laga pertama Real Madrid di Liga Spanyol musim ini melawan Celta Vigo, Sabtu (17/8/2019).

"Saya senang dengan para pemain saya dan saya fokus seperti mereka kepad apertandingan pertama musim ini," ujar Zidane seperti dilansir Marca.

Seperti diketahui, bursa transfer Liga Spanyol yang masih terbuka memungkinkan Real Madrid untuk mendatangkan pemain baru. Paul Pogba dari Manchester United, dan Neymar dari PSG kabarnya menjadi buruan utama.

Untuk Pogba, Real Madrid relatif tak punya pesaing. Namun MU sepertinya enggan melepas gelandang asal Prancis itu dengan mudah dan murah.

Sementara untuk Neymar, Real Madrid harus bersaing dengan rival abadinya, Barcelona. Klub berjuluk Blaugrana itu bahkan kabarnya rela menyertakan beberapa pemain ke dalam paket transfer agar PSG mau melepas Neymar.

Zidane mengatakan, sebagai profesional ia harus menghormati klub tempat kedua pemain tersebut bernaung. Menurut pelatih berusia 47 tahun ini, ia hanya perlu memikirkan pemain Real Madrid.

"Pogba adalah pemain MU dan Anda harus menghormatinya. Neymar bukan pemain Real Madrid dan saya hanya memikirkan para pemain yang ada di sini sekarang," kata Zidane.

2 of 3

Harus Berjuang

Celta Vigo Vs Real Madrid
La Liga - Celta Vigo Vs Real Madrid (Bola.com/Adreanus Titus)

Lebih lanjut, Zidane berharap semua pemain Real Madrid saat ini bekerja keras demi masuk skuat utama. Meskipun, bursa transfer masih memungkinkan adanya pemain yang hengkang.

"Bursa transfer masih dibuka dan apapun bisa terjadi. Namun, yang menjadi konsetrasi adalah pertandingan hari Sabtu dan para pemain ada di sini sekarang," ujar Zidane.

"Saya harap, semua pemain di dalam tim bisa menyulitkan saya dalam hal memilih untuk tim utama," kata Zidane mengakhiri.

3 of 3

Jadwal Liga Spanyol Sabtu 17 Agustus 2019

22.00 WIB, Celta Vigo vs Real Madrid

00.00 WIB, Valencia vs Real Sociedad

01.00 WIB, Mallorca vs Eibar

02.00 WIB, Leganes vs Osasuna

02.00 WIB, Villarreal vs Granada

Lanjutkan Membaca ↓