Sukses

Vinicius Ogah Jadi Tumbal Pembelian Neymar

Vinicius sempat dikabarkan akan menjadi bagian dari transfer Neymar ke Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid cukup serius mengejar penyerang Paris Saint Germain Neymar. El Real bersaing ketat dengan rival abadinya Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Neymar.

Klub asuhan Zinedine Zidane memiliki kendala besar untuk memboyong Neymar. Anggaran belanja mereka sudah tipis setelah mengeluarkan sekitar 300 juta euro.

Untuk menyiasatinya, Real Madrid harus memberikan pemain kepada PSG. Pada pekan ini mencuat kabar PSG bersedia memberikan Neymar ke Real Madrid jika ditukar Vinicius Jr, Luka Modric dan Isco.

Vinicius tak menyukai kabar ini. Pemuda Brasil itu menegaskan tidak mau jadi tumbal kedatangan Neymar. Vinicius ingin terus memperkuat Real Madrid.

"Saya telah menerima banyak tawaran sebelum bergabung dengan Real Madrid, termasuk dari Jerman. Tapi saya selalu tahu jika saya pergi ke Madrid, saya akan bergabung dengan Real Madrid," kata Vinicius.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bergabung 2018

"Saya tahu hal terbaik itu telah terjadi pada saya," tegas Vinicius seperti dikutip dari Goal Internasional.

Pemuda 19 tahun tersebut direkrut Real Madrid dari Flamengo sejak 2017. Namun Vinicius baru pindah ke Santiago Bernabeu pada tahun 2018. Musim lalu Vinicius bermain 18 kali di La Liga dan membuat dua gol.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.