Sukses

Giampaolo Minta Pemain, Petinggi AC Milan Sebut Skuat Sudah Tak Seimbang

Zvonimir Boban dan Paolo Maldini menyebut saat ini skuat AC Milan sudah tidak seimbang. Milan telah merekrut lima pemain baru musim panas ini.

Liputan6.com, Milan - Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, dan Direktur Olahraga Klub, Zvonomir Boban, dilaporkan merasa tidak senang dengan kondisi skuat saat ini. Maldini dan Boban menilai tim sekarang tidak seimbang, karena kelebihan pemain.

AC Milan telah merekrut lima pemain baru musim panas ini. Dengan total pembelian sebesar 90 juta euro, Milan sudah membeli Theo Hernandez, Rade Krunic, Rafael Leao, Ismael Bennacer dan Leo Duarte.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, hanya memiliki satu permintaan berkaitan dengan kedalaman skuat: dua pemain di setiap posisi.

Yang pertama adalah tentang empat kiper yang saat ini ada di skuat. Mereka adalah Gigio dan Antonio Donnarumma, Reina dan Jungdal, bintang muda Denmark yang dibeli Milan untuk pembinaan.

Laporan itu mengklaim bahwa Reina cukup senang menjadi kiper kedua AC Milan. Sementara, sang agen pemain Mino Raiola mencari klub baru untuk Antonio Donnarumma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertahanan

Di bek tengah, jika Caldara kembali pada bulan November, Milan akan memiliki empat pemain di posisi itu. Bek kiri adalah tempat masalah terbesar saat ini, dengan Theo Hernandez, Ricardo Rodriguez, Diego Laxalt dan Ivan Strinic. Semuanya harus berjuang untuk satu tempat.

Posisi gelandang tengah juga memiliki tiga opsi saat ini. Paquetà turun sebagai starter, ditambah Calhanoglu dan Bonaventura sebagai opsi cadangan.

Sementara itu di sisi kanan, penjualan Conti tidak dapat dikecualikan. Jika dia ingin pergi ke klub lain, Conti berpeluang besar menjadi starter.

3 dari 4 halaman

Lini Tengah

Di sebelah kiri lini tengah, masa depan Franck Kessie juga tidak pasti. Disarankan Rade Krunic adalah starter saat ini di posisi tersebut.

Ismael Bennacer juga akan mendapat prioritas pertama, dan Lucas Biglia penggantinya. Tapi, kabarnya pemain Argentina itu juga bisa dijual.

4 dari 4 halaman

Lini Depan

Suso tampaknya akan memulai sebagai trequartista. Tapi, jika Angel Correa tiba dia akan menjadi striker kedua, dimana dalam peran ini sudah ada Rafael Leao.

Saat ini hanya cadangan untuk Piatek yang hilang di bagian depan. Pasalnya, Andre Silva akan meninggalkan klub.

Karena itulah, Maldini dan Boban menyebut saat ini tim tidak dapat dianggap 'seimbang'. Pasalnya, ada beberapa masalah yang masih harus diatasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.