Sukses

MU Masih Penasaran dengan Gelandang Newcastle

MU akan mencoba lagi pada bursa transfer Januari 2020 nanti.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) rupanya masih penasaran dengan gelandang Newcastle United Sean Longstaff. Setan Merah akan coba merekrut Longstaff lagi.

Longstaff termasuk salah satu pemain yang dikaitkan dengan MU di bursa transfer musim panas 2019. Namun The Red Devils akhirnya batal merekrut Longstaff.

Harga yang dipatok Newcastle untuk Longstaff membuat MU mundur. The Magpies meminta MU membayar 50 juta pound (Rp 863 miliar).

MU cuma merekrut tiga pemain saja di musim panas 2019 yakni bek Harry Maguire, bek kanan Aaron Wan-Bissaka dan sayap Daniel James. Total MU menghabiskan 140 juta pound.

Meski batal dibeli, Longstaff tetap diminati MU. Menurut laporan ESPN, MU akan mencoba merekrut Longstaff lagi pada bulan Januari 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Amunisi Baru

MU membutuhkan Longstaff karena lini tengah perlu tambahan amunisi. MU telah melepas Marouane Fellaini dan Ander Herrera. Tapi tak ada penggantinya di musim panas 2019.

Newcastle sendiri akan mati-matian mempertahankan Longstaff. The Magpies ingin segera memperpanjang kontrak pemain berusia 21 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.