MU Masih Penasaran dengan Gelandang Newcastle

Oleh Thomas pada 17 Agu 2019, 11:15 WIB
Diperbarui 17 Agu 2019, 11:15 WIB
Sean Longstaff
Perbesar
Sean Longstaff (Ist)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) rupanya masih penasaran dengan gelandang Newcastle United Sean Longstaff. Setan Merah akan coba merekrut Longstaff lagi.

Longstaff termasuk salah satu pemain yang dikaitkan dengan MU di bursa transfer musim panas 2019. Namun The Red Devils akhirnya batal merekrut Longstaff.

Harga yang dipatok Newcastle untuk Longstaff membuat MU mundur. The Magpies meminta MU membayar 50 juta pound (Rp 863 miliar).

MU cuma merekrut tiga pemain saja di musim panas 2019 yakni bek Harry Maguire, bek kanan Aaron Wan-Bissaka dan sayap Daniel James. Total MU menghabiskan 140 juta pound.

Meski batal dibeli, Longstaff tetap diminati MU. Menurut laporan ESPN, MU akan mencoba merekrut Longstaff lagi pada bulan Januari 2020.

 

2 dari 3 halaman

Amunisi Baru

MU membutuhkan Longstaff karena lini tengah perlu tambahan amunisi. MU telah melepas Marouane Fellaini dan Ander Herrera. Tapi tak ada penggantinya di musim panas 2019.

Newcastle sendiri akan mati-matian mempertahankan Longstaff. The Magpies ingin segera memperpanjang kontrak pemain berusia 21 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓