Sukses

Incar Serge Aurier, AC Milan Siap Bersaing dengan PSG

PSG ingin membawa pulang Serge Aurier dari Spurs. AC Milan juga tertarik dengan pemain berusia 26 tahun itu untuk menggantikan posisi Andrea Conti.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dilaporkan bersiap bertarung dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk mendapatkan tanda tangan bek Tottenham Hotspur, Serge Aurier. Keduanya akan berlomba sebelum jendela transfer Eropa ditutup.

Aurier menetap di Spurs setelah pindah dari PSG pada tahun 2017. Dan, kini dilaporkan bahwa juara Prancis ini, tertarik untuk membawa kembali pemain internasional Pantai Gading ke klub.

Namun, menurut Calciomercato, AC Milan juga tertarik dengan kepindahan pemain berusia 26 tahun itu. Klub raksasa Italia tersebut, ingin menggantikan posisi Andrea Conti.

Aurier baru memulai 22 pertandingan Liga Inggris untuk Tottenham selama dua musim terakhir. Tapi, ia baru memulai 17 penampilan di semua kompetisi selama musim 2018-19 karena cedera.

Sementara itu, Conti sebenarnya sangat ingin untuk tetap tinggal di San Siro. Tapi, AC Milan sudah menyiapkan penggantinya, yakni Aurier.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekurangan Bek

Kepergian pemain Pantai Gading itu akan membuat Spurs kekurangan di posisi bek kanan. Pasalnya Kieran Trippier sudah bergabung dengan Atletico Madrid dan Juan Foyth saat ini mengalami masalah pergelangan kaki.

Akibatnya, Kyle Walker-Peters yang relatif tidak berpengalaman, saat ini menjadi pilihan nomor satu. Dan, kemungkinan akan mendapat tempat utama di skuat asuhan Mauricio Pochettino.

3 dari 3 halaman

Sudah Lama Diincar

AC Milan sebenarnya sudah lama menginginkan bek serba itu. Ketika itu Aurier enggan menandatangani kontrak baru bersama PSG.

Kabar ini menjadi daya tarik bagi tim besar seperti AC Milan dan Tottenham yang tertarik memakai jasa pemain tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.