Sukses

Gagal Dapat Dzeko, Inter Milan Bidik Eks Striker Juventus

Inter Milan kini mencoba mendapatkan eks pemain depan Juventus di sisa bursa transfer musim panas.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan masih membutuhkan tambahan satu penyerang lagi meski sudah mendapatkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Buruan La Beneamata adalah striker AS Roma Edin Dzeko.

Sayangnya usaha Inter Milan menduetkan Lukaku dengan Dzeko dipastikan gagal terwujud. Dzeko memilih bertahan bersama AS Roma. Pada Jumat (16/8/2019), pemain asal Bosnia Herzegovina itu meneken kontrak baru bersama Roma hingga 2022.

Setelah Dzeko memperpanjang kontrak, Inter Milan kini mencari alternatif lain. Menurut laporan Sky Sport Italia, salah satu pemain yang diincar adalah eks bomber Juventus Fernando Llorente.

Llorente bisa didapat dengan gratis oleh Inter Milan di musim panas 2019 ini. Llorente saat ini sedang tidak memiliki klub.

Pria Spanyol itu tidak memperpanjang kontraknya bersama Tottenham Hotspur yang habis akhir musim kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saingan dengan MU

Inter Milan harus bersaing dengan Napoli yang juga berminat kepada Llorente. Jika bergabung dengan Inter Milan, Llorente akan reunian dengan pelatih Antonio Conte.

Llorente konon juga ditaksir Manchester United. Setan Merah butuh striker setelah melepas Lukaku ke Inter.

 

3 dari 3 halaman

Kandidat Lain

Selain Llorente, ada beberapa alternatif lain yang disiapkan Inter Milan. Mulai dari Ante Rebic, Timo Werner, Alexis Sanchez hingga Arkadiusz Milik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.