Sukses

Dembele Bisa Bikin Barcelona Gagal Dapatkan Neymar

Dembele bisa membuat Barcelona gagal memulangkan Neymar dari PSG.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona terancam gagal merekrut kembali penyerang Neymar dari Paris Saint Germain. Ousmane Dembele bisa menjadi biang kerok kegagalan Blaugrana.

Seperti diketahui Barcelona sangat ingin merekrut kembali Neymar. Kebetulan pemain asal Brasil itu sudah tidak betah di PSG dan ingin pergi. Klub yang ingin dituju Neymar adalah Barcelona.

Untuk mendapatkan Neymar, Barcelona harus saling sikut dengan rival abadinya Real Madrid. Barceloa berusaha secepatnya memulangkan Neymar.

Karena anggaran belanja sudah terbatas, Barcelona mencoba menyiasati dengan memberikan pemain kepada PSG. Pemain yang akan dikorbankan adalah Dembele.

Namun, menurut laporan L'Equipe, Dembele menolak pinah ke PSG. Pemuda Prancis itu masih ingin bertahan di Nou Camp dan membuktikan layak membela Barcelona.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Sulit Barcelona

Dembele tampil kurang memuaskan musim lalu. Dia cuma bisa membuat delapan gol di arena La Liga bersama Barcelona.

Jika Dembele menolak ke PSG, Barcelona akan kepusingan mencari formula baru untuk memulangkan Neymar. Pasalnya Philippe Coutinho hampir pasti dipinjamkan ke Bayern Munchen.

3 dari 3 halaman

Real Madrid

Penolakan Dembele bisa membuat Real Madrid berada di baris terdepan untuk mendapatkan jasa Neymar. Los Blancos berencana meminjam Neymar dengan opsi pembelian tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.