Sukses

Liverpool Perpanjang Kontrak Striker Muda Curtis Jones

Liverpool ingin mengamankan aset muda mereka, Curtis Jones dengan perpanjangan kontrak baru. Tak disebutkan berapa lama, tapi Jones diberi kontrak dengan durasi panjang.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool ingin mengamankan aset pemain muda mereka. Salah satunya dengan memberikan kontrak baru kepada striker muda, Curtis Jones.

Lewat laman resmi mereka, Liverpool menyatakan bahwa Jones telah meneken kontrak baru berdurasi jangka panjang pada Jumat (16/8/2019).

Jones yang masih berusia 18 tahun mendapatkan kesempatan tampil reguler pada tur pramusim yang dilakoni Liverpool beberapa waktu lalu.

Curtis Jones pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaan dirinya usai resmi meneken kontrak baru di Liverpool. Maklum, ia adalah seorang putra daerah Liverpool.

"Bagi saya ini sangat berarti. Sebagai putra daerah, impian saya adalah bermain untuk klub menakjubkan ini. Mendapat kepercayaan dari manajer dan staf serta ditawari kontrak baru, saya merasa sangat girang," ujar Curtis Jones.

"Dalam titik seperti dalam karier saya saat ini, saya rasa sangat penting untuk mengambil keputusan secara perlahan. Namun untuk yang satu ini tentu sebuah keputusan yang mudah. Saya senang telah meneken kontrak dan saya siap berpetualang dari sini," kata pemain yang sudah gabung Liverpool sejak 9 tahun ini.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curtis Jones di Liverpool

Curtis Jones pertama kali masuk tim Liverpool U-19 sebelum kemudian sempat dipanggil ke skuat senior asuhan Jurgen Klopp.

Sejauh ini Jones baru mencatat satu penampilan bersama tim senior Liverpool, tepatnya dalam laga putaran ketiga Piala FA musim lalu melawan Wolverhampton, Januari 2019 lalu.

Selain itu, Jones juga sempat dimasukkan Klopp ke dalam daftar pemain cadangan untuk tiga laga lain musim lalu.

(Disadur dari Bola.net/Liverpool FC/Ari Prayoga )

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.