Sukses

AS Roma Hanya Ingin Pinjam, Liverpool Batal Lepas Lovren

Lovren ingin meninggalkan Liverpool musim panas ini, karena minimnya waktu bermain. Sayang, tidak ada klub serius menawarnya.

Liputan6.com, Roma - Liverpool menghentikan pembicaraan transfer dengan klub Liga Italia, AS Roma, terkait Dejan Lovren. Bek Timnas Kroasia itu batal dilepas.

Hal itu terjadi setelah AS Roma mengindikasikan bahwa penawaran seharga 20 juta euro untuk Lovren belum juga diajukan kepada Liverpool. I Giallorossi dinilai tidak serius.

Seperti dilansir BBC Sport, AS Roma ternyata menggunakan perantara untuk mencoba meminjam Lovren, di mana dengan begitu pengeluaran mereka akan lebih sedikit.

Selain itu, AS Roma juga masih belum bisa menyetujui persyaratan pribadi yang diminta Lovren. Meski proses negosiasi sudah berlangsung berhari-hari, belum ada kata sepakat di antara keduanya.

AS Roma memiliki lebih dari dua minggu untuk menghidupkan kembali negosiasi ini dengan Liverpool. Apalagi, tim arahan Paulo Fonseca ini memang membutuhkan bek tengah anyar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Temukan

Lovren sendiri memang ingin pindah, setelah kalah bersaing di lini belakang Liverpool. Tapi, pemain berusia 30 tahun ini belum menemukan klub yang benar-benar menginginkannya.

Selain AS Roma, klub Liga Italia lainnya, AC Milan, juga tertarik meminang Lovren. Namun, I Rossoneri juga hanya mau meminjam mantan bek Southampton itu dengan opsi permanen di akhir musim.

3 dari 3 halaman

Niat Lovren

The Reds sendiri sebenarnya berniat mempertahankan Lovren. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, merasa kepemimpinan Lovren di ruang ganti masih dibutuhkan tim.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.