Rumor Pogba ke Real Madrid, Zidane Hormati MU

Oleh Windi.Wicaksono pada 17 Agu 2019, 06:40 WIB
Kapten Manchester United

Liputan6.com, Madrid 0 Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menolak untuk mengesampingkan apa pun ketika didesak tentang potensi Paul Pogba bergabung sebelum bursa transfer musim panas ini.

Los Blancos kabarnya masih dalam tahap negosiasi dengan Manchester United sebagai klub Paul Pogba. Masalahnya masih terkait besaran nilai transfer.

Pogba dilaporkan ingin meninggalkan MU musim panas tahun ini demi membela Real Madrid. Namun, Setan Merah bertekad untuk tetap mempertahankan gelandang Timnas Prancis tersebut.

Zidane sendiri menolak berbicara lebih banyak soal peluang transfer Pogba ke Real Madrid. Pelatih asal Prancis ini lebih memilih mempersiapkan timnya untuk laga perdana La Liga 2019-2020 melawan tuan rumah Celta Vigo.

"Paul (Pogba) adalah pemain Manchester United dan kami harus menghormati itu," ungkap Zidane, seperti dilansir Tribal Football.

2 of 3

Pikirkan Pertandingan

Gol Harry Kane Antar Tottenham Atasi Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane melihat para pemainya bertanding melawan Tottenham Hotspur pada pertandingan Audi Cup 2019 di stadion Allianz Arena di Munich, Jerman (30/7/2019). Tottenham menang tipis atas Madrid 1-0. (AFP Photo/Christof Stache)

"Di sini kami memikirkan tentang pertandingan besok (kontra Celta Vigo)," terang pelatih berusia 47 tahun itu.

Selain Pogba, bomber Paris Saint-Germain (PSG), juga disebut-sebut menjadi incaran Real Madrid. Namun, Zidane menekankan bahwa ketimbang membahas pemain yang tidak di timnya, dia lebih memilih berbicara anak-anak asuhannya.

3 of 3

Soal Neymar

"Neymar bukan pemain Real Madrid. Saya baru saja mengatakannya, yang penting adalah orang- orang yang ada di sini," kata pria yang akrab disapa Zizou ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓