Sukses

Rumor Pogba ke Real Madrid, Zidane Hormati MU

Zidane mengatakan hanya ingin membawa para pemain Spanyol yang bekerja keras dalam mengarungi kompetisi 2019-2020.

Liputan6.com, Madrid 0 Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menolak untuk mengesampingkan apa pun ketika didesak tentang potensi Paul Pogba bergabung sebelum bursa transfer musim panas ini.

Los Blancos kabarnya masih dalam tahap negosiasi dengan Manchester United sebagai klub Paul Pogba. Masalahnya masih terkait besaran nilai transfer.

Pogba dilaporkan ingin meninggalkan MU musim panas tahun ini demi membela Real Madrid. Namun, Setan Merah bertekad untuk tetap mempertahankan gelandang Timnas Prancis tersebut.

Zidane sendiri menolak berbicara lebih banyak soal peluang transfer Pogba ke Real Madrid. Pelatih asal Prancis ini lebih memilih mempersiapkan timnya untuk laga perdana La Liga 2019-2020 melawan tuan rumah Celta Vigo.

"Paul (Pogba) adalah pemain Manchester United dan kami harus menghormati itu," ungkap Zidane, seperti dilansir Tribal Football.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pikirkan Pertandingan

"Di sini kami memikirkan tentang pertandingan besok (kontra Celta Vigo)," terang pelatih berusia 47 tahun itu.

Selain Pogba, bomber Paris Saint-Germain (PSG), juga disebut-sebut menjadi incaran Real Madrid. Namun, Zidane menekankan bahwa ketimbang membahas pemain yang tidak di timnya, dia lebih memilih berbicara anak-anak asuhannya.

3 dari 3 halaman

Soal Neymar

"Neymar bukan pemain Real Madrid. Saya baru saja mengatakannya, yang penting adalah orang- orang yang ada di sini," kata pria yang akrab disapa Zizou ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.