Sukses

Dapat Peran Baru di Chelsea, N'Golo Kante Ungkapkan Perasaannya

N'Golo Kante menyebut, dua Frank Lampard dan Maurizio Sarri membuat dirinya bermain lebih menyerang di Chelsea.

London - N'Golo Kante tak keberatan bermain sebagai gelandang serang di Chelsea. Dia bahkan mengaku senang dengan peran barunya itu. Ia didaulat untuk membantu serangan ketika Chelsea ditangani Maurizio Sarri dan Frank Lampard.

Penggemar Chelsea sempat melayangkan protes ketika Kante dimainkan sebagai gelandang yang lebih menyerang. Saat itu, Sarri menyerahkan posisi asli Kante kepada Jorginho.

Suporter Chelsea meminta Kante dikembalikan ke posisi aslinya. Hal itu dikarenakan Kante bisa lebih membantu permainan Chelsea jika kembali menjadi gelandang bertahan.

Namun, kedatangan Lampard tidak mengubah kondisi tersebut. Lampard melihat Kante bermain efektif ketika membantu serangan.

Hal itu pun disyukuri oleh Kante. Ia mengatakan kalau kreativitasnya meningkat ketika bermain lebih menyerang.

"Saya suka bermain di posisi ini. Saya suka membantu serangan dan ini menjadi variasi dalam posisi yang saya jalani," ujar Kante.

"Saya merasa bisa lebih optimal lagi untuk menjalankan peran gelandang serang. Semoga saya bisa memberikan kontribusi positif bagi klub," ungkap Kante.

Kondisi Kante sempat terganggu karena cedera pada awal musim. Namun, Kante mengaku sudah siap untuk membela Chelsea pada laga-laga berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mencari Kemenangan Pertama

Chelsea masih menantikan kemenangan pertama dalam laga resmi di bawah kendali Frank Lampard. Sejauh ini, Chelsea sudah menelan dua kekalahan.

Kekalahan pertama terjadi ketika Chelsea berhadapan dengan Manchester United pada laga pekan pertama Premier League, sedangkan kekalahan kedua terjadi ketika Chelsea menghadapi Liverpool pada laga Piala Super Eropa.

Pada akhir pekan nanti, Chelsea akan menjamu Leicester City. Chelsea akan mencoba untuk mencari kemenangan pertama di bawah kendali Frank Lampard.

Sumber: Metro

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.