Sukses

Batal Hengkang ke Spanyol, AC Milan Belum Bisa Jamin Masa Depan Suso

AC Milan menginginkan Suso dibeli permanen sehingga mereka dapat membiayai kepindahan pemain lain. Apalagi, Milan tengah mengincar Angel Correa.

Liputan6.com, Milan - Sevilla hampir saja mengontrak pemain depan AC Milan, Suso. Perekrutan ini hampir terjadi setelah Direktur Olahraga Sevilla, Monchi, tertarik untuk membawa bintang Milan itu kembali ke Spanyol.

Namun, Sevilla hanya tertarik untuk mendatangkan pemain dengan status pinjaman dengan opsi membeli. Sedangkan, AC Milan menginginkan dibeli permanen sehingga mereka dapat membiayai kepindahan pemain lain. Apalagi, Milan tengah mengincar pemain depan Atletico Madrid Angel Correa.

Tapi, masih ada kemungkinan bahwa pemain Spanyol itu bisa meninggalkan Milan musim panas ini. Itu jika ada pihak yang tertarik dengan tawaran yang diajukan Rossoneri.

Gagal memboyong Suso, Sevilla mengalihkan perhatian mereka ke pemain Monaco Rony Lopes. Pemain ini direncanakan akan menggantikan posisi Wissam Ben Yedder yang disebut-sebut akan dijual Sevilla ke Monaco.

Kepindahan Ben Yedder ke Monaco juga ternyata mengacaukan peluang AC Milan di bursa transfer. Pasalnya, Rossoneri juga ingin melepas pemain depan asal Portugal Andre Silva ke tim Ligue 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terancam

Sebelumnya, Gazzetta Dello Sport melaporkan jika AC Milan berhasil mendatangkan Correa, posisi Suso kini menjadi terancam. Meskipun laporan terakhir menyebutkan Suso bisa tetap bertahan di klub.

Namun, masa depan Suso bersama AC Milan juga belum ada kepastian. Pasalnya, Fiorentina dan Lyon, terus mengincarnya dan disisi lain Milan juga tengah membutuhkan dana.

3 dari 3 halaman

Statistik Suso

Musim lalu, Suso membela AC Milan dalam 41 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan delapan gol dan sembilan assist.

Suso masih memiliki kontrak hingga Juni 2022 bersama AC Milan. Hal itu membuat manajemen Rossoneri tak terburu-buru untuk memberinya kontrak baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • AS Monaco FC atau Monaco adalah klub sepak bola asal Monaco, Perancis.
    AS Monaco FC atau Monaco adalah klub sepak bola asal Monaco, Perancis.

    Monaco

  • Suso