Sukses

Zidane Bikin Wonderkid Real Madrid Gugup

Vinicius yang gabung Real Madrid tak lama setelah kepergian Zidane, mengaku kembalinya sang idola membuat ia merasa gugup di ruang ganti.

Liputan6.com, Madrid - Striker muda Real Madrid, Vinicius Junior (19), mengaku gugup saat pertama kali bertemu Zinedine Zidane di ruang ganti. Di mata Vinicius, Zidane punya karisma luar biasa.

Zidane meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu usai membawa Los Blancos meraih trofi Liga Champions ketiga secara beruntun dan posisinya digantikan Julen Lopetegui.

Lopetegui tidak bertahan lama dan didepak pada Oktober saat Madrid bertengger di papan tengah. Zidane akhirnya kembali menyusul pemecatan Santiago Solari, suksesor Lopetegui, tak lama setelah Los Blancos disingkirkan Ajax di Liga Champions pada bulan Maret.

Vinicius yang gabung Madrid tak lama setelah kepergian Zidane mengakui, kembalinya sang idola membuat ia merasa gugup.

"Zidane berbicara setiap hari dengan saya dan melakukan segalanya untuk membuat saya bahagia, seperti halnya rekan satu tim saya di lapangan," kata Vinicius kepada Spox.

"Zidane adalah idola besar bagi semua orang, dia adalah legenda sebagai pemain dan sekarang dia adalah legenda sebagai manajer. Saya gugup ketika dia memasuki ruang ganti Real Madrid pertama kali setelah kembali."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Tempur

(AFP/Giuseppe Cacace)

Dalam kesempatan itu, Vinicius juga mengaku yakin Madrid sudah siap tempur dan mengejar semua gelar juara musim ini.

"Kami percaya diri dan siap untuk bermain untuk musim yang lebih baik daripada yang terakhir. Kami tidak boleh melebih-lebihkan hasil di pramusim," Vinicius menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Vinicius

Vinicius sendiri musim lalu membela Madrid dalam 31 pertandingan di semua kompetisi. Pemain asal Brasil itu juga mencetak empat gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Vinícius Junior adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai penyerang untuk klub Spanyol Real Madrid.
    Vinícius Junior adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai penyerang untuk klub Spanyol Real Madrid.

    vinicius junior

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane