Sukses

Persib Berharap Banyak kepada Tiga Pemain Asing Baru

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyambut baik hasil evaluasi terhadap kekurangan tim di putaran pertama.

Liputan6.com, Bandung Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyambut baik hasil evaluasi terhadap kekurangan tim di putaran pertama Shopee Liga 1 2019. Dampak dari evaluasi tersebut, manajemen Persib merombak komposisi pemain asing.

Sebanyak tiga legiun asing bakal segera merapat ke Persib. Dua pemain di antaranya yang merupakan kompatriot Robert dari Belanda yaitu Kevin van Kippersluis dan Nick Kuipers. Sedangkan satu pemain lainnya berkebangsaan Filipina yaitu Omid Nazari.

Ketiga pemain tersebut akan mengganti trio pemain yaitu Bojan Malisic, Artur Gevorkyan, dan Rene Mihelic yang dilepas Persib jelang putaran kedua.

"Ya, saya dan semua juga pasti ingin dengan hadirnya tiga pemain asing ini bisa mengangkat kembali performa Persib. Kita sama-sama berdoa agar langkah ini untuk kebaikan Persib di putaran kedua," kata Umuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan untuk Mantan Pemain

Umuh juga berharap tiga pemain asing yang dilepas menemukan klub baru dan bisa berkarier dengan lebih cemerlang.

"Bagi yang sudah keluar dari Persib, kita harus tetap jaga silaturahmi. Semoga di klub barunya nanti bisa menemukan kesuksesan yang lebih besar lagi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.