Sukses

Tonton Live Streaming Indosiar Madura United vs Persija Exclusive di Vidio

Live Streaming Indosiar Madura United vs Persija Exclusive di Vidio dapat Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Madura United akan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (16/8/2019). Macan Kemayoran ingin meraih kemenangan dalam pertandingan ini agar bisa meninggalkan zona merah.

Saat ini Persija masih berada di zona degradasi dengan koleksi delapan poin. Tim asuhan Julio Banuelos ini baru meraih satu kemenangan dari sembilan laga yang telah dilakoni.

Sebagai juara bertahan, Persija tentu tak ingin hal ini berlangsung lebih lama. Meraih kemenangan ata Madura United wajib harganya jika ingin keluar dari papan hawah.

Namun, harapan itu tidak akan mudah. Pasalnya, Madura United akan bermain sebagai tuan rumah dan berambisi juga meraih poin penuh.

Tim asuhan Dejan Antonic ini ingin menjaga jarak di papan atas demi memburu gelar juara Shopee Liga 1 2019. Saat ini, MU mengoleksi 22 poin, tertinggal sembilan poin dari Bali United yang sedang memuncaki klasemen.

Anda dapat menyaksikan laga Madura United vs Persija di Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan pertandingan Madura United vs Persija melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini... 

Dapatkan cash back Rp 5 ribu dengan menggunakan DANA untuk langganan paket 7 hari seharga Rp 10 ribu. Promo ini berlaku hingga 30 Agustus 2019. Jangan lewatkan pula discount 74 % untuk 2 paket premier pada tanggal 14-17 Agustus 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Fachruddin Aryanto, Andik Rendika (belakang); Asep Berlian, Zulfiandi, Slamet Nurcahyo (tengah); Alfath Faathier, Beto Goncalves, Andik Vermansah (depan)

Pelatih: Dejan Antonic

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper); Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Tony Sucipto, Rezaldi Hehanusa (belakang); Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute, Rohit Chand (tengah); Riko Simanjuntak, Marko Simic, Novri Setiawan (depan)

Pelatih: Julio Banuelos

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.