Sukses

Menolak Neymar Kembali ke Barcelona, Hristo Stoickov: Bakal Jadi Bom di Ruang Ganti

Hristo Stoickov menilai Barcelona akan kesulitan untuk menempatkan Neymar di dalam tim. Soalnya posisi Neymar sudah diisi pemain lain yang juga berkualitas.

Liputan6.com, Barcelona- Eks striker Barcelona,Hristo Stoickov menentang keras wacana untuk membawa pulang Neymar ke Camp Nou. Dia dengan tegas mengatakan tak mau lagi lihat Neymar.

Neymar seperti diketahui tinggalkan Barcelona dua tahun lalu. Striker asal Brasil itu meninggalkan Camp Nou menuju PSG dengan rekor transfer yang belum pecah hingga sekarang.

Stoickov menilai Neymar bisa menjadi efek buruk di ruang ganti. Dia mengaku tak akan memberi penawaran untuk transfer seperti itu.

"Neymar bakal jadi bom di ruang ganti. Saya tak mau dia kembali. Dia akan menambah tekanan saja dimana-mana," kata Stoickov seperti dikutip Marca.

"Tentu ada beberapa pemain yang menginginkan dia kembali dan minta ke Presiden, tapi Barcelona tak punya uang untuk membayar PSG."

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Butuh Neymar

Stoickov mengatakan Barcelona tak lagi membutuhkan Neymar. Dia meyakini ada alasan logis sehingga transfer tidak terjadi.

"Barcelona tidak butuh Neymar. Barcelona punya semua pemain yang dibutuhkan. Barcelona punya Dembele, Griezmann, Suarez dan Messi," kata Stoickov.

"Lalu Neymar mau dimainkan dimana?"

Ada wacana untuk menukar Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho untuk transfer Neymar ke PSG. Bagi Stoickov, itu tidak hormat.

"Itu sangat tidak hormat. Pertama karena Rakitic pekerja keras, rendah hati dan tak pernah menurunkan kualitasnya. Dia selalu membela Barcelona sepenuh hati," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.