Sukses

Barcelona Masih Cari Pembeli Coutinho

Coutinho sudah tidak dibutuhkan oleh Barcelona lagi dan kabarnya akan jadi bagian dari transfer Neymar musim panas tahun ini.

Liputan6.com, Barcelona- Kabar kepindahan gelandang serang Philippe Coutinho dari Barcelona segera mendekati kenyataan. Agen sang playmaker dikabarkan sudah berada di Barcelona untuk mengurus transfernya.

Sejak musim lalu sudah ada banyak isu sumbang mengenai masa depan Coutinho. Ia dinilai tidak menunjukkan performa yang bagus kendati dibeli dengan harga yang mahal dari Liverpool.

Rumor yang berkembang saat ini adalah Coutinho akan dijual di musim panas ini. Ernesto Valverde sudah kelebihan stok gelandang, sehingga ia ingin menyingkirkan pemain-pemain yang tidak tampil maksimal.

Rumor kepergian Coutinho itu nampaknya akan menjadi kenyataan. Goal International mengklaim bahwa agen sang pemain kini tengah berada di markas Barcelona untuk mengurus kepindahan kliennya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa agen Coutinho sudah mendarat di Barcelona pada hari Rabu (14/8) kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Neymar

Sang agen, Gianluca Bertolucci langsung bertolak ke markas Barcelona. Ia diberitakan langsung menemui direktur teknik Barcelona, Eric Abidal.

Keduanya kini tengah membahas bagaimana masa depan Coutinho dan klub-klub mana yang berpotensi menampungnya di musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa ada dua opsi yang tersedia bagi Coutinho saat ini.

Opsi pertama adalah ia pindah ke Jerman. Juara Bundesliga, Bayern Munchen diberitakan tertarik menggunakan jasanya di musim 2019/2020.

Di sisi lain ia juga bisa pindah ke Prancis. Ia diberitakan akan menjadi bagian dari transfer Neymar ke Barcelona pada musim panas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.