Sukses

Live Streaming Indosiar Tira Persikabo Vs Bali United di Shopee Liga 1 2019

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Tira Persikabo vs Bali United di Indosiar akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Cibinong - Duel seru memperebutkan puncak klasemen Shopee Liga 1 2019 tersaji di Stadion Pakansari, Kamis (15/8/2019). Tira Persikabo yang saat ini berada di peringkat pertama akan berhadapan dengan penghuni posisi kedua, Bali United.

Kewaspadaan penuh sudah dimiliki Tira Persikabo menghadapi pesaing utamanya tersebut. Skuat polesan Rahmad Darmawan (RD) ini bertekead enggan kecolongan saat meladeni Serdadu Tridatu -julukan Bali United.

"Besok (hari ini, red) kita akan melawan Bali United, satu tim besar di Indonesia. Ini adalah permainan yang sulit melawan tim yang punya pengalaman dan pemain berpengalaman," kata bomber Tira Persikabo, Loris Arnaud seperti dilansir situs resmi Shopee Liga 1 2019.

Tira Persikabo sejauh ini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan dalam 13 pertandingan di Shopee Liga 1 2019. Mereka telah memenangkan delapan partai dan imbang lima kali serta mengumpulkan 29 poin.

Di sisi lain, Bali United baru dua kali kalah dari 12 pertandingan. Tim asuhan Stefano Teco ini punya kesempatan mengambil posisi puncak karena hanya tertinggal satu poin dari Tira Periskabo.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Tira Persikabo vs Bali United di Indosiar akan dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link live streaming Tira Persikabo vs Bali United di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Tira Persikabo vs Bali United, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputra (kiper), Khurshed Beknazarov, Andy Setyo, Abduh Lestaluhu, Rifad Marasabessy (belakang), Manahati Lestusen, Louise Parfait, Wawan Febrianto (tengah), Loris Arnaud, Ciro Alves, Osas Saha (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan (Indonesia)

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper), Gunawan Dwi Cahyo, Dias Angga Putra, Willian Pacheco, Ricky Fajrin (belakang), Fadil Sausu, Paulo Sergio, Brwa Nouri (tengah), Stefano Lilipaly, Melvin Platje, Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco (Brasil)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.