Sukses

Alexis Sanchez Bertengkar dengan Pemain Muda MU

Alexis Sanchez bertengkar dengan Mason Greenwood dalam sesi latihan MU di AON Training Complex, Rabu (14/8/2019). Ia kesal dengan tekel Greenwood.

Liputan6.com, Manchester - Masa depan Alexis Sanchez di Manchester United (MU) pada musim 2019-2020 belum pasti. Alih-alih berjuang mendapatkan tempat inti, pemain asal Chile itu justru lebih disibukkan dengan cedera.

Sanchez yang diboyong MU dari Arsenal mengalami cedera hamstring sejak musim 2018-2019. Performa pemain berumur 30 tahun tersebut pun menurun.

Meski acap kali tampil bagus bersama Chile, Sanchez tidak pernah 100 persen bugar. Di tengah situasi yang tidak pasti, dia justru terlibat pertengkaran dengan Mason Greenwood.

Insiden tersebut terjadi dalam latihan MU di AON Training Complex, Rabu (14/8/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipicu Tekel Greenwood

Dikutip dari The Sun, cekcok tersebut dimulai ketika Sanchez tidak terima dengan tekel Greenwood. Sanchez merasa tekel pemain berusia 17 tahun sangat berbahaya.

Sanchez kemudian marah kepada Greenwood atas kejadian tersebut. Sementara Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer justru disebut senang dengan kegigihan Greenwood dalam mengambil bola.

Sejauh ini, belum ada kabar lebih jauh soal insiden ini. Belum ada komentar dari kedua pemain maupun MU. Begitu juga dengan akhir dari pertengkaran Sanchez dengan Greenwood pun belum diketahui dengan pasti.

 

3 dari 3 halaman

Masa Depan Alexis Sanchez Belum Jelas

Masa depan Alexis Sanchez bersama MU hingga kini belum jelas. Dia tidak masuk dalam daftar susunan pemain saat Setan Merah menang dengan skor 4-0 atas Chelsea akhir pekan lalu di pekan perdana Liga Inggris 2019-2020.

Beberapa kabar menyebut Sanchez akan dilepas ke AS Roma. Tetapi, MU dan Roma masih belum menemukan kesepakatan secara finansial.

AS Roma tidak mampu menanggung beban gaji Sanchez yang sangat besar. Saat ini, Roma tengah mengajukan klausul agar MU juga turut membayar sebagian dari gaji Sanchez dan Roma akan membawanya ke Italia dengan status pinjaman.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United
    Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United

    Mason Greenwood

  • Bola.net