Sukses

Live Streaming Indosiar: Arema FC vs Persebaya Surabaya Exclusive di Vidio

Live Streaming Indosiar: Arema FC vs Persebaya Surabaya bisa Anda saksikan secara exclusive di Vidio.

Liputan6.com, Malang - Arema FC akan menghadapi duel berlabel big match melawan Persebaya Surabaya pada lanjutan pertandingan Shopee Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019) sore WIB. Duel ini dijamin berlangsung seru. 

Arema FC sedang dalam tekad bangkit setelah pertandingan sebelumnya menelan kekalahan 2-4 dari Kalteng Putra (7/8/2019). Kekalahan itu membuat Singo Edan belum pernah menang dalam dua laga terakhir, di mana laga lainnya bermain imbang 2-2 melawan Persija Jakarta (3/8/2019).

Sementara itu, Persebaya juga ingin meraih kemenangan pertama di bawah asuhan pelatih sementara, Bejo Sugiantoro. Seperti diketahui, ini menjadi laga perdana buat Bajul Ijo tanpa pelatih Djadjang Nurdjaman, yang dipecat setelah pekan ke-13 (10/8/2019). 

Anda dapat menyaksikan laga ini di Indosiar mulai pukul 15.30 WIB. 

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan pertandingan Arema FC vs Persebaya melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan cash back Rp 5 ribu dengan menggunakan DANA untuk langganan paket 7 hari seharga Rp 10 ribu. Promo ini berlaku hingga 30 Agustus 2019. Jangan lewatkan pula discount 74 % untuk 2 paket premier pada tanggal 14-17 Agustus 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-2-1-3): Kurniawan Kartia Ajie (kiper); Agil Munawar, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Nasir (belakang); Hendro Siswanto, Jayus Hariono; Makan Konate (tengah); Dendi Santoso, Sylvano Comvalius, Rivaldi Bawuo (depan)

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Novan Setya, Otavio Dutra, Mokhamad Syaifuddin, Ruben Sanadi (belakang); Rachmat Irianto, Muhammad Hidayat, Damian Lizio (gelandang); Manuchehr Jalilov, Amido Balde, Irfan Jaya

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.