Sukses

Arema FC vs Persebaya: Singo Edan Abaikan Kondisi Internal Bajul Ijo

Jelang duel Arema FC vs Persebaya, Bajul Ijo baru saja menggeser Djadjang Nurjaman dari kursi pelatih.

Liputan6.com, Malang - Arema FC menjamu Persebaya Surabaya pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kamis (15/8/2019). Tuan rumah mengaku tidak memikirkan kondisi internal lawan.

Persebaya datang ke Malang dengan kondisi yang kurang ideal. Mereka baru saja menggeser Djadjang Nurjaman dari kursi pelatih. Saat ini Persebaya di bawah komando Sugiantoro.

Arema FC tidak memikirkan kondisi Bajul Ijo yang dalam masa transisi. Gelandang Hendro Siswanto memilih fokus pada tim sendiri.

"Sejauh ini kami tidak pikirkan apakah ada pelatih utama atau tidak di Persebaya. Persebaya akan tetap menjadi Persebaya. Tidak akan mudah melawan mereka. Kita harus fokus," ucap Hendro Siswanto, dilansir situs resmi Liga 1.

"Kami bermain di kandang dan ingin mendapatkan poin penuh," sambung gelandang Singo Edan, julukan Arema FC tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Milo

Senada dengan Hendro, pelatih Milomir Seslija juga meminta Arema FC untuk konsentrasi pada laga yang disiarkan Indosiar ini. Bagi Milo, laga melawan Persebaya bakal berjalan sengit terlepas kondisi kedua tim.

"Laga melawan Persebaya adalah derbi. Tekanan akan lebih besar dari pertandingan biasanya. Tetapi, kami percaya dengan kualitas pemain. Kami bakal berusaha maksimal," kata Milo.

3 dari 3 halaman

Kondisi Arema FC

Pada pertandingan nanti, Arema FC bisa kembali diperkuat Hamka Hamzah dan Sylvano Comvalius. Sementara Dedik Setiawan masih cedera dan Johan Ahmat Farizi berpeluang dimainkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.