Sukses

Jadwal Timnas Indonesia U-18 di Semifinal Piala AFF Live di SCTV

Timnas Indonesia U-18 telah memastikan diri sebagai juara Grup A Piala AFF U-18, setelah mengoleksi 13 poin, unggul selisih gol dari Myanmar.

Liputan6.com, Thu Dau Mot - Timnas Indonesia U-18 telah memastikan diri sebagai juara Grup A Piala AFF U-18. Garuda Nusantara, sebutan Timnas Indonesia U-18, lolos ke semifinal dengan mengemas 13 poin.

Tim asuhan Fakhri Husaini ini unggul selisih gol dari Myanmar. Pada laga terakhir, Timnas Indonesia U-18 bermain imbang melawan Myanmar dengan skor 1-1.

Dalam laga tersebut, Myanmar mencetak gol lebih dahulu pada menit ke-50 melalui sepakan Hein Htet Aung. Namun, Garuda Nusantara berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak oleh Rizky Ridho.

Pada babak semifinal nanti, Timnas Indonesia U-19 masih menunggu lawan, yang menjadi runner up Grup B. Ada tiga negara yang mungkin menjadi lawan Garuda Nusantara, yakni Malaysia, Australia, dan Vietnam.

Lihat jadwal Timnas Indonesia U-18 di babak semifinal Piala AFF U-18 di halaman berikut. Pertandingan ini bakal disiarkan langsung di SCTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 17 Agustus 2019

16.30 WIB atau 19.30 WIB, Timnas Indonesia U-18 vs Runner up Grup B

Venue: Go Dau Stadium

Live di SCTV

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.