Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 2019 PSS Sleman vs Persela Lamongan di O Channel

Live streaming PSS Sleman vs Persela Lamongan di O Channel akan disiarkan pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Sleman - PSS Sleman meladeni Persela Lamongan dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (15/8/2019). PSS bertekad memperpanjang catatan tak terkalahkan di empat pertandingan.

Pada partai terkini, PSS Sleman sukses menang 2-0 atas tim tuan rumah, Perseru Badak Lampung. Total, PSS telah meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang di empat laga terakhir mereka.

Namun demikian, tren positif bukan hanya dimiliki PSS. Persela juga datang ke Sleman dengan kepercayaan diri tinggi.

Tim asuhan Nil Maizar ini juga tak lagi mencicipi kekalahan dalam lima laga terakhir mereka. Selain demi catatan itu, Persela juga ingin meraih poin penuh demi memperbaiki tempat di klasemen Shopee Liga 1 2019.

Persela saat ini berada di peringkat ke-15 dengan 11 poin. Laskar Joko Tingkir hanya unggul dua poin dari Badak Lampung yang berada di batas zona merah.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 PSS Sleman vs Persela Lamongan di O Channel akan disiarkan pukul 18.30 WIB. Dapatkan link live streaming PSS Sleman vs Persela di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PSS Sleman vs Persela Lamongan, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Ikhwan Ciptady, Alfonso De La Cruz, Derry Rachman (belakang); Guilherme Batata, Brian Ferreira, Haris Tuharea (tengah); Irkham Zahrul Mila, Kushedya Hari Yudo, Yevhen Bokhasvili (depan)

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Persela Lamongan (4-4-2): Dian Agus Prasetyo (kiper); Arif Satria, Eki Taufik, Muhammad Zaenuri, Samsul Arifin (belakang); Lucky Wahyu, Kei Hirose, Rafael Gomes, Ahmad Subagja (tengah); Yohanis Nabar, Alex dos Santos Goncalves (depan)

Pelatih: Nilmaizar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.