Sukses

Putri Jose Mourinho Pamer Foto Seksi

Matilde lahir pada 1996 silam. Saat itu, ayahnya, Jose Mourinho, masih berprofesi sebagai penerjemah untuk Bobby Robson yang melatih di Sporting Lisbon.

Liputan6.com, Yunani - Putri Jose Mourinho, Matilde tengah menikmati liburan musim panas bersama rekan-rekannya. Anak dari eks Manajer Manchester United pergi ke Mikonos, Yunani.

Matilde lahir pada 1996 silam. Saat itu sang ayah masih berprofesi sebagai penerjemah untuk Bobby Robson yang melatih di Sporting Lisbon.

Karier sang ayah kemudian terus bersinar. Pada tahun kelahiran Matilde, Jose Mourinho jadi bagian dari skuat Sporting Lisbon yang memenangkan Piala Super Portugal dengan mengalahkan Benfica.

Kini, Matilde telah beranjak dewasa dan menjadi wanita cantik. Ia pun sering membagikan foto-foto liburan di akun Instagram pribadinya.

Salah satu foto Matilde dengan pose seksi kemudian jadi sorotan sejumlah warganet.

Menggunakan bikini berwarna hitam, Matilde berfoto bersama seorang rekan wanitanya yang juga tak kalah seksi menggunakan bikini berwarna abu-abu. Postingan foto anak Jose Mourinho ini mendapat 1500 lebih like dari warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya Kekasih

Matilde sendiri diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Dan Graham. Ia sempat memposting foto saat merayakan kelulusan kekasihnya tersebut dari London College of Communication.

Matilde adalah anak tertua Mourinho dari mantan istrinya, Matilde Faria. Keduanya juga memiliki seorang putra bernama Jose Mario, Jr.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.