Sukses

Zidane Bakal Ngambek Lagi jika Real Madrid Batal Boyong Pogba

Zidane dikabarkan sudah terlanjur berjanji kepada Pogba untuk membawanya ke Real Madrid pada musim panas tahun ini.

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane kabarnya sedang mempertimbangkan masa depannya sebagai pelatih Real Madrid. Hal itu menyusul kemungkinan batalnya transfer Paul Pogba dari Manchester United.

Kegagalan untuk memboyong Pogba mendorong pelatih asal Prancis itu untuk mengulangi keputusan mengejutkannya meninggalkan Real Madrid yang pernah dibuat setahun lalu.

Zidane sangat ingin Pogba berada di tim asuhannya. Namun, negosiasi antara Los Blancos dengan Manchester United terkait transfer Pogba tidak kunjung menemui kata sepakat.

Pogba bersinar di laga perdana Liga Inggris bersama Setan Merah melawan Chelsea. Hal ini konon membuat manajemen Manchester United berubah pikiran untuk melepas gelandang Timnas Prancis tersebut ke Real Madrid.

Wartawan senior Spanyol, Diego Torres mengatakan kepada The Independent: "Tidak mendatangkan Pogba menempatkan Zidane di ambang pengunduran diri."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Janji

"Zidane secara pribadi berjanji pada Pogba bahwa dia akan membawanya ke Madrid, dan sekarang dia dibiarkan terlihat buruk," kata Torres.

"Situasi ini bisa meningkatkan kurangnya kepercayaan antara Zidane dan Florentino Perez (Presiden Real Madrid)," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Banderol Rp 2,6 Triliun

Di sisi lain, Manchester United tidak akan melepas gelandang berusia 26 tahun tersebut dengan harga murah. Klub milik keluarga Glazer ini baru akan menjual Paul Pogba dengan harga 150 juta pound sterling atau setara Rp 2,6 triliun.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.