Sukses

Gelandang Lazio Lega Rumor Transfernya ke MU Sudah Selesai

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic sempat santer dikabarkan akan dibeli Manchester United (MU) pada musim panas ini.

Liputan6.com, Roma - Sergej Milinkovic-Savic menegaskan bahwa dia masih senang memperkuat Lazio. Pemain yang juga dikenal dengan sebutan SMS ini lega karena cerita rumor transfer ke Manchester United (MU) sudah berakhir.

Sebelumnya, SMS telah dikaitkan dengan MU dan klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Namun, gelandang Timnas Serbia ini tetap setiap berseragam Lazio.

"Jendela transfer Liga Inggris ditutup, sehingga kisah Manchester United selesai," ucap Milinkovic-Savic kepada Espreso, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya tidak jengkel dengan semua yang ditulis di koran soal MU, karena pikiran saya berkonsentrasi untuk mempersiapkan musim baru dengan cara terbaik bersama Lazio," tuturnya.

Pemain berusia 24 tahun ini mengaku menghormati kontraknya bersama I Biancoceleste. Milinkovic-Savic berharap bisa mengantarkan Lazio finis di posisi yang lebih baik pada kompetisi Serie A musim 2019-2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hormati Kontrak

"Saya berada di tempat saya sekarang dan saya tidak ingin apa pun di Lazio. Saya tidak terlalu memikirkan pasar transfer," terangnya.

"Segala macam hal ditulis tentang saya, tetapi saya tahu di mana pikiran saya dan dengan siapa saya memiliki kontrak," kata Milinkovic-Savic.

3 dari 3 halaman

65 Juta Euro

Spekulasi masa depan Milinkovic-Savic memang terus muncul di bursa transfer musim panas ini. Dalam situs Transfermarkt, harga pemain kelahiran Spanyol ini mencapai 65 juta euro.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.