Sukses

Artur Gevorkyan Bukan Pilihan, Pelatih Persib Pede Kualitas Pemain Lokal

Nama Artur Gevorkyan kembali tidak masuk dalam daftar susunan pemain Persib Bandung ketika menjamu Borneo FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Bandung Nama Artur Gevorkyan kembali tidak masuk dalam daftar susunan pemain Persib Bandung saat bertanding melawan tamunya, Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8/2019) dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengungkapkan alasannya ketika tidak menyertakan penyerang asal Turkmenistan tersebut dalam laga kontra Borneo FC.

"Kami memilih memainkan pemain lokal yang juga bisa bermain dengan baik," kata Robert usai pertandingan.

Dalam laga tersebut, Robert menurunkan sembilan pemain lokal. Pelatih asal Belanda itu hanya mengandalkan dua legiun asingnya yakni bek Bojan Malisic dan striker Ezechiel N'Douassel.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Artur memang kerap menjadi pilihan kedua dan memulai pertandingan dari bangku cadangan. Bahkan, Artur juga tidak diikutsertakan dalam lawatan Persib ke markas Barito dan Persela Lamongan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nasib Artur

Selama membela Persib di Shopee Liga 1 2019 sejauh ini, Artur baru menyumbang dua gol. Spekulasi pun berkembang terkait nasib Artur saat paruh musim kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Selain Artur, satu pemain asing yang tidak ada dalam line up Persib kontra Borneo FC adalah Rene Mihelic. Pemain asal Slovenia itu dikabarkan masih menderita cedera paha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.