Sukses

Pelatih Persija Tak Gentar Kekuatan Madura United

Pelatih Persija minta para pemainnya mewaspadai seluruh pemain Madura United. Persija mengusung misi kebangkitan agar beranjak dari zona merah.

Liputan6.com, Jakarta Madura United akan bertemu lawan tangguh Persija Jakarta pada pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Ratu Madura Pamelingan, Pamekasan, Jumat (16/8/2019).

Pada pertandingan nanti, Persija mengusung misi kebangkitan agar beranjak dari zona merah. Saat ini, Persija masih terpuruk di peringkat ke-17 dengan delapan poin dari sembilan pertandingan.

Sementara itu, Madura United bertengger di posisi ketiga setelah meraup 22 angka dari 12 laga. Perbedaan posisi antara Persija dengan Madura United di klasemen sementara memang sangat kontras.

Persija masih berjuang keluar di zona degradasi, sedangkan Madura United terus bersaing di papan atas. Namun, itu tak membuat pelatih Persija merasa gentar.

"Persiapan normal saja. Sekarang pemain dalam masa recovery, ada juga yang sedang cedera. Saya pikir pemain senang dan sikap yang mereka tunjukkan luar biasa," kata pelatih Persija, Julio Banuelos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Kuat

"Madura United adalah tim yang sangat kuat. Tapi dengan persiapan cukup, performa Persija Jakarta juga akan sangat bagus," tutur arsitek asal Spanyol itu.

Banuelos menambahkan para pemainnya perlu mewaspadai seluruh pemain Madura United. Terlebih, tuan rumah punya sejumlah personel yang pernah memperkuat Tim Ibu Kota.

3 dari 3 halaman

Tak Ada Perhatian Khusus

Sebut saja Jaimerson Xavier, Andik Rendika Rama, dan Greg Nwokolo. Nama pertama banyak tahu seluk beluk dapur Ismed Sofyan dan kawan-kawan mengingat sempat membela Persija pada musim lalu.

"Saya pikir, seluruh lini Madura United sangat kuat. Tak ada perhatian khusus soal lini. Mereka sangat kuat," imbuhnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.