Sukses

MU Masih Cemas dengan Masa Depan Pogba

Paul Pogba sudah tampil pada laga perdana Manchester United (MU) di ajang Premier League musim ini.

Liputan6.com, Manchester Klub Premier League, Manchester United (MU), kabarnya masih cemas dengan masa depan Paul Pogba. Setan Merah khawatir pemain asal Prancis itu bakal beranjak dari Old Trafford. 

Pemain Timnas Prancis itu sempat membuat kehebohan bulan lalu. Ia mengatakan bahwa ia menginginkan tantangan baru setelah tiga musim membela Setan Merah.

Namun hingga bursa transfer Liga Inggris ditutup, Pogba tidak beranjak dari skuat Setan Merah. Ia bahkan dipercaya menjadi starter saat MU mengalahkan Chelsea di akhir pekan kemarin.

Namun The Mirror mengklaim bahwa MU masih cemas dengan kondisi sang pemain. Mereka takut bahwa sang pemain bisa pergi dalam beberapa waktu dekat.

Kekhawatiran MU itu berawal dari komentar sang gelandang usai pertandingan melawan Chelsea.

Pada saat itu wartawan bertanya mengenai status masa depannya di United. Namun sang pemain menyebut masa depannya masih berada dalam tanda tanya.

Jawaban itu diterjemahkan manajemen MU sebagai kode bahwa sang pemain masih ingin pergi. Untuk itu mereka takut jika Pogba benar-benar meninggalkan Old Trafford.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Aman

Sejauh ini posisi Manchester United masih relatif aman dalam mempertahankan Pogba di musim panas ini.

Klub asal Spanyol Real Madrid menjadi satu-satunya klub yang serius untuk mendatangkan Pogba. Mereka beberapa kali sudah mengajukan tawaran untuk gelandang berusia 26 tahun tersebut.

Namun dari seluruh tawaran itu, El Real tidak mampu menebus mahar sebesar 150 juta pounds yang ditetapkan MU sehingga mereka optimistis bisa menjaga Pogba dari kejaran klub-klub seperti Real Madrid.

Pogba sendiri menunjukkan performa yang menawan saat timnya menumbangkan Chelsea dengan skor 4-0 kemarin.

Ia membuat dua assist bagi Marcus Rashford dan Daniel James pada pertandingan tersebut.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bursa Transfer

  • Bola.net