MU Masih Cemas dengan Masa Depan Pogba

Oleh Liputan6.com pada 15 Agu 2019, 06:20 WIB
Paul Pogba - Manchester United - Harry Maguire

Liputan6.com, Manchester Klub Premier League, Manchester United (MU), kabarnya masih cemas dengan masa depan Paul Pogba. Setan Merah khawatir pemain asal Prancis itu bakal beranjak dari Old Trafford. 

Pemain Timnas Prancis itu sempat membuat kehebohan bulan lalu. Ia mengatakan bahwa ia menginginkan tantangan baru setelah tiga musim membela Setan Merah.

Namun hingga bursa transfer Liga Inggris ditutup, Pogba tidak beranjak dari skuat Setan Merah. Ia bahkan dipercaya menjadi starter saat MU mengalahkan Chelsea di akhir pekan kemarin.

Namun The Mirror mengklaim bahwa MU masih cemas dengan kondisi sang pemain. Mereka takut bahwa sang pemain bisa pergi dalam beberapa waktu dekat.

Kekhawatiran MU itu berawal dari komentar sang gelandang usai pertandingan melawan Chelsea.

Pada saat itu wartawan bertanya mengenai status masa depannya di United. Namun sang pemain menyebut masa depannya masih berada dalam tanda tanya.

Jawaban itu diterjemahkan manajemen MU sebagai kode bahwa sang pemain masih ingin pergi. Untuk itu mereka takut jika Pogba benar-benar meninggalkan Old Trafford.

 

 

2 of 2

Kondisi Aman

Manchester United Vs Brighton and Hove Albion
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, melakukan selebrasi usai membobol gawang Brighton and Hove Albion pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/1). Manchester United menang 2-1 atas Brighton and Hove Albion. (AP/Martin Rickett)

Sejauh ini posisi Manchester United masih relatif aman dalam mempertahankan Pogba di musim panas ini.

Klub asal Spanyol Real Madrid menjadi satu-satunya klub yang serius untuk mendatangkan Pogba. Mereka beberapa kali sudah mengajukan tawaran untuk gelandang berusia 26 tahun tersebut.

Namun dari seluruh tawaran itu, El Real tidak mampu menebus mahar sebesar 150 juta pounds yang ditetapkan MU sehingga mereka optimistis bisa menjaga Pogba dari kejaran klub-klub seperti Real Madrid.

Pogba sendiri menunjukkan performa yang menawan saat timnya menumbangkan Chelsea dengan skor 4-0 kemarin.

Ia membuat dua assist bagi Marcus Rashford dan Daniel James pada pertandingan tersebut.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓