Sukses

Philippe Coutinho Tolak Pinangan Bayern Munchen

Masa depan Philippe Coutinho di skuat Barcelona semakin tidak menentu saja belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Bayern Munchen mendatangkan Philippe Coutinho akhirnya bertepuk sebelah tangan. Playmaker Barcelona itu enggan pindah ke juara Bundesliga tersebut. 

Pemain 27 tahun itu diberitakan sudah tidak dibutuhkan Barcelona. Ia dianggap gagal memenuhi ekspektasi tim pelatih Barcelona sehingga ingin disingkirkan di musim panas ini.

Sejauh ini ada beberapa tim yang mulai menjalin komunikasi dengan Barca terkait transfer Coutinho. Salah satunya adalah juara Bundesliga, Bayern Munchen.

Namun Sky Sports mengklaim bahwa Coutinho tidak akan pindah ke Jerman. Ia disebut tidak tertarik bergabung dengan Die Rotten.

Menurut laporan tersebut, Niko Kovac benar-benar tertarik untuk memboyong Coutinho ke Allianz Arena.

Skuat Die Rotten tengah kekurangan playmaker. Maklum, mereka memutuskan untuk tidak mengambil opsi permanen untuk mantan pemain Real Madrid, James Rodriguez.

Untuk itu Coutinho yang memiliki peran yang serupa dengan pemain Kolombia tersebut diyakini mampu mendongkrak permainan The Bavaria untuk musim depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Tertarik

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Coutinho sudah menolak tawaran untuk pindah ke Jerman tersebut.

Ia dikabarkan kurang menyukai kompetisi Bundesliga. Untuk itu ia tidak berminat untuk menjajal peruntungannya di Negeri Panzer tersebut.

Selain itu ia juga tidak senang dengan rencana Bayern yang hanya mau meminjamnya terlebih dahulu selama dua musim dengan opsi pembelian permanen.

Sejauh ini Coutinho diberitakan lebih suka untuk pindah ke Prancis untuk musim depan.

Ia diberitakan akan bertukar tempat dengan Neymar yang diberitakan bakal bergabung dengan Barcelona di musim panas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini