Sukses

Cristiano Ronaldo Antusias Goyang ala Shopee

Bintang Juventus sekaligus Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo menggantikan brand ambassador Shopee sebelumnya, Blackpink.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Juventus sekaligus Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo berkolaborasi dengan Shopee, platform e-commerce di Asia Tenggara dan Chinese Taipei. Pria berusia 34 tahun itu menggantikan brand ambassador sebelumnya Blackpink.

Dengan berkolaborasi bersama Cristiano Ronaldo, Shopee berharap bisa mereka merangkul kaum adam untuk tergerak mengikuti kampanye belanja tahunan dari Shopee, 9.9 Super Shopping Day.

"Kami senang dan bangga bisa berkolaborasi dengan Cristiano Ronaldo. Dia merupakan pemain terbaik di dunia yang menginspirasi banyak orang," kata Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja di The Tribrata, Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Shopee menampilkan video saat memperkenalkan Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador. Rekaman itu memperlihatkan eks pemain Manchester United tersebut sedang bergoyang ala Shopee di lapangan hijau.

"Itu syutingnya tidak di Indonesia. Cristiano Ronaldo merupakan orang yang sangat perfeksionis dan profesional. Dia sangat senang diajarin goyang Shopee. Namun, dia juga menambahkan gayanya sendiri," kata Handhika.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Cristiano Ronaldo

Ronaldo sendiri mengucapkan rasa bangganya menjadi brand ambassador Shopee. Memamerkan jersey Shopee nomor 7, pesepakbola asal Portugal itu merasa punya kesamaan ambisi dengan Shopee untuk menjadi yang terbaik di bidang masing-masing.

"Saya selalu meningkatkan permainan saya untuk para penggemar dan tim, sama seperti Shopee yang terus berinovasi untuk memberikan manfaat bagi para penggunanya. Saya sangat senang dengan kolaborasi ini dan saya berharap dapat menciptakan lebih banyak momen spesial dengan para penggemar bersama Shopee," ucap Ronaldo.

Dengan kerja sama ini, Cristiano Ronaldo akan membintangi TVC Shopee yang tayang perdana pada 16 Agustus secara bersamaan di tujuh negara tempat e-commerce itu beroperasi. Akan ada pula konten eksklusif Ronaldo di Shopee Live.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Shopee adalah perusahaan perdagangan elektronik yang berasal dari Singapura.

    Shopee

  • Ronaldo