Sukses

SCTV Siarkan Langsung UEFA Super Cup Liverpool Vs Chelsea

Liverpool akan kembali bertemu sesama tim Inggris, Chelsea di pentas Eropa. Laga ini akan disiarkan langsung SCTV.

Liputan6.com, Istanbul - Liverpool akan kembali bertemu sesama tim Inggris, Chelsea di pentas Eropa. The Reds sebagai juara Liga Champions akan ditantang Chelsea, Kamis (15/8/2019) dinihari WIB.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan timnya enggan meremehkan Chelsea kendati sang lawan baru saja kalah 0-4 dari Manchester United (MU).

"Mereka punya cara bermain yang jelas. Mereka adalah tim sepak bola yang fleksibel, punya formasi berbeda dan sebagainya," ujar Klopp seperti dilansir Sportskeeda.

Liverpool memang melangkah ke UEFA Super Cup dengan kepercayaan diri. Di Liga Inggris, Mo Salah dan kawan-kawan menang telak 4-1 atas Norwich City.

Di sisi lain, Manajer Chelsea, Frank Lampard tetap optimistis timnya bisa tampil memukau menghadapi Liverpool. "Saya optimistis karena saya percaya kepada para pemain dan faktanya kami di sini karena kami layak," ujar Lampard.

Chelsea mentas di UEFA Super Cup dengan status juara Liga Europa. Laga Liverpool vs Chelsea akan berlangsung di Vodafone Park, Istanbul.

Para penggemar sepak bola di Tanah Air akan bisa menyaksikan laga tersebut di SCTV mulai pukul 02.00 WIB dinihari.

Liverpool Vs Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • UEFA Super Cup