Sukses

Jadwal Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar di Piala AFF, Siaran Langsung SCTV

Simak jadwal Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar di Piala AFF yang akan disiarkan langsung SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-18 kembali turun gelanggang di ajang AFF U-18. Beckham Putra dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Myanmar untuk memperebutkan posisi juara Grup A.

Pertandingan ini akan digelar di Thong Nhat Stadium, Vietnam, Rabu (14/8/2019).

Garuda Nusantara, julukan Timnas Indonesia U-18, dan Myanmar saat ini sama-sama mengumpulkan 12 poin dari empat laga. Keduanya juga belum terkalahkan di turnamen ini.

Pelatih Fakhri Husaini diprediksi akan melakukan rotasi pemain di beberapa posisi. Namun, kerangka tim asuhannya sebagian besar diprediksi masih sama.

Sementara itu, Myanmar juga tak bisa dipandang sebelah mata. Myanmar masih akan mengandalkan Moe Swe sebagai ujung tombak. Myanmar juga memiliki tujuh pemain lainnya yang bisa diandalkan karena masing-masing sudah menyumbang satu gol di Piala AFF U-18 2019.

Berikut jadwal Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar di Piala AFF yang akan disiarkan langsung SCTV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar

Rabu, 14 Agustus 2019

15.30 WIB, Indonesia vs Myanmar

Thong Nhat Stadium, Vietnam

Live SCTV

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Myanmar (3-5-2): Nay Lin Htet (kiper), Saw Htaw Nay Mue, Shin Thant Aung, Naung Naung Soe (belakang), Zaw Win Thein, Aung Ko Oo, Pyae Phyo Aung, Moe Swe, Ye Min Kyaw (tengah), Nyi Nyi, Khun Kyaw Zin Hein (depan)

Pelatih: Soe Myat Min (Myanmar)

Timnas Indonesia U-18 (4-4-2): Ernando Ari Sutaryadi (kiper), Amiruddin Bagas Kaffa, Muhammad Salman Alfarid, Alfeandra Dewangga, Rizky Ridho (belakang), David Maulana, Mochammad Supriadi, Braif Fatari, Brylian Aldama (tengah), Sutan Zico, Bagus Kahfi (depan)

Pelatih: Fakhri Husaini (Indonesia)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.