Absen Latihan Demi Acara TV, Eks Pemain AC Milan Didepak Marseille

Oleh Hesti Puji Lestari pada 14 Agu 2019, 13:50 WIB
Dybala dan 9 Pesepak Bola Berkualitas yang Sulit Tembus Skuad Timnas

Marseille- Mantan bek AC Milan, Adil Rami, dikabarkan dipecat oleh Olympique Marseille. Penyebabnya karena Rami ketahuan melanggar aturan klub. Melansir The Sun, Selasa (13/8/2019), Rami absen latihan hanya karena memilih mengikuti sebuah acara TV.

Geladang berusia 33 tahun itu dijadwalkan mengikui latihan pada 20 Mei 2019. Namun, klub memberinya waktu istirahat karena Adil Rami mengaku tengah dihantam cedera.

Kecurigaan klub menucuat setelah sebuah reality show bertajuk Fort Boyard, yang ditayangkan pada 29 Juni, menampilkan wajah Adil Rami. Dalam tangkapan layar yang diperlihatkan The Sun, Rami tampak bahagia bermain gulat bersama rekan di acaranya itu.

Klub Ligue 1 tersebut lantas melakukan penyelidikan. Kabar teranyar, Rami diketahui turut serta dalam acara TV tersebut pada hari yang sama dengan jadwal latihan Marseille. 

Manajemen Marseille geram dengan kelakuan Rami. Imbasnya, klub berjuluk ‎Les Phoceens memutuskan mengakhiri kontrak secara sepihak dengan pemain berdarah Maroko itu.

Harian olahraga Prancis, L'Equipe, menulis manajemen Marseille melayangkan keputusannya itu melalui sebuah surat.

Situasi ini membuat Adil Rami kini berstatus bebas transfer. Padahal penutupan bursa transfer Prancis hanya menyisakan tiga pekan.

 

2 of 2

Bukan Kali Pertama

Adil Rami
Adil Rami. (AP Photo/David Vincent)

Menurut laporan Sport 24, ini buka kali pertama Rami menunjukkan sikap indispiliner. Pada Juli 2019, Presiden Klub, Jacques-Henri Eyraud, juga mengultimatum Adil Rami.

Eyraud menuntut Rami memperhatikan kewajibannya sebagai pemain alih-alih mengurusi urusan pribadinya.

Peringatan itu disampaikan setelah Rami sering mangkir latihan karena hubungannya dengan aktris seksi Hollywood, Pamela Anderson, kandas.

Sumber: The Sun, Sport 24/Bola.com

 

Lanjutkan Membaca ↓