Sukses

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar di SCTV Hari Ini

Timnas Indonesia U-18 bakal meladeni Myanmar dalam lanjutan Piala AFF U-18. Ini boleh jadi laga penentuan juara grup antara kedua tim.

Liputan6.com, Ho Chi Minh - Timnas Indonesia U-18 bakal meladeni Myanmar dalam lanjutan Piala AFF U-18, Rabu (14/8/2019) di stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh, Vietnam. Laga ini merupakan penentu juara Grup A Piala AFF U-18.

Timnas Indonesia U-18 dan Myanmar sudah sama-sama bermain empat kali. Kedua tim juga meraih poin sempurna yakni 12.

Namun, timnas Indonesia U-18 untuk sementara berhak atas peringkat pertama karena unggul produktivitas gol. Tim polesan Fakhri Husaini ini telah mencetak 19 gol, sementara Myanmar 10 gol.

Bagi timnas Indonesia U-18, lolos sebagai juara grup bakal memberi keuntungan sendiri. Pasalnya, mereka berpotensi menghindari tim kuat, Australia yang diprediksi lolos sebagai juara grup B.

Saat ini, Australia masih memimpin grup B dengan 9 poin, unggul tiga poin dari Malaysia yang berada di posisi runner up. selain kedua tim, Vietnam juga masih menyimpan peluang lolos.

“Kami akan lihat (calon lawan dari Grup B). Tapi, kami tak bisa pilih lawan. Yang pasti kami lihat adalah tiga tim yang punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya,” kata Fakhri Husaini seperti dilansir situs resmi PSSI.

Berikut jadwal timnas Indonesia U-18 vs Myanmar. Laga ini akan disiarkan langsung dan ekslusif oleh SCTV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-18

Rabu 14 Agustus 2019

15.30 WIB, Indonesia U-18 vs Myanmar U-18

stadion Thong Nhat

Live SCTV

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.