Sukses

Jadwal Liverpool vs Chelsea di UEFA Super Cup, Live SCTV

Berikut jadwal Jadwal UEFA Super Cup 2019 antara Liverpool vs Chelsea yang akan disiarkan langsung di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool akan berduel dengan Chelsea di ajang UEFA Super Cup 2019, Rabu (14/8) atau Kamis dinihari WIB, di Stadion Vodafone Park, Istanbul, Turki. Liverpool tampil sebagai juara Liga Champions, sementara Chelsea berstatus juara Liga Europa.

Bagi Liverpool dan Chelsea, ini tentu bisa jadi kesempatan mereka untuk meraih trofi di awal musim. Sukses di ajang ini, bukan tak mungkin akan membuat kepercayaan diri mereka terdongkrak untuk mengarungi Liga Inggris 2019/20.

Terutama Chelsea, yang membuka Liga Inggris 2019/20 dengan buruk. Di laga pertama, pekan lalu, mereka dipermalukan Manchester United 0-4.

Sementara bagi Liverpool, kemenangan 4-1 atas Norwich City bisa mereka jadikan modal di pertandingan ini. Apalagi, sebelumnya mereka sempat "melepas" trofi Community Shield lantaran kalah melalui adu penalti dari Manchester City.

Berikut jadwal Jadwal UEFA Super Cup 2019 antara Liverpool vs Chelsea yang akan disiarkan langsung di SCTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Kamis, 15 Agustus 2019

02.00 WIB, Liverpool vs Chelsea

Stadion: Vodafone Park, Istanbul

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3)

Adrian; T. Alexander-Arnold, Virgil Van Dijk, Joe Gomez, Andy Robertson; Georginio Wijnaldum, Fabinho, Jordan Henderson: Roberto Firmino, M Salah, Divock Origi

Pelatih: Jurgen Klopp

Chelsea (4-2-3-1)

Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, A Christiansen, Emerson; Jorginho, Mateo Kovacic; Pedro, Mason Mount, Ross Barkley; Tammy Abraham

Pelatih: Frank Lampard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.