Sukses

Live Streaming PSM vs Barito Putera di O Channel

Live Streaming Live Streaming PSM vs Barito Putera di O Channel dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - PSM Makassar akan menjamu Barito Putera di lanjutan Shopee Liga 1 2019 sore ini. Pertandingan ini akan digelar di kandang PSM, Stadion Andi Mattalatta.

Duel ini bisa dibilang merupakan pertandingan tim yang sama-sama terluka. Pasalnya, PSM dan Barito sama-sama baru didera kekalahan. PSM kalah 0-2 dari Borneo FC, sementara Barito ditekuk Tira Persikabo 2-4.

Praktis, laga ini akan mereka jadikan ajang kebangkitan. Terutama PSM yang akan berlaku sebagai tuan rumah, di hadapan suporter sendiri.

Tapi, PSM juga harus waspada. Sebab, Barito juga bukanlah tim yang bisa diremehkan.Live Streaming Live Streaming PSM vs Barito Putera di O Channel dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming PSM vs Barito Putera di O Channel di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming PSM vs Barito Putera di O Channel silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSM Makassar (4-3-3)

Rivky Mokodompit; Asnawi, Abd Rahman, Munhar, Taufik Hidayat; M Arpan, Rasyid, Marc Klok; Bayu Gatra, Ferdinand, M. Rahmat

Pelatih : Darije Kalezic

Barito Putera (4-3-3)

Aditya Harlan; Nazar, Donni Monim, Lucas Silva, Roni Beroperay; Ady S, Bayu Pradana, Evan Dimas; Rizky Ripora, Samsul Arief, Gavin Adsit

Pelatih: Yunan Helmi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.