Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 Persipura vs Kalteng Putra di Vidio

Live Streaming Shopee Liga 1 Persipura vs Kalteng Putra di Vidio dapat Anda saksikan pukul 13.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persipura Jayapura siap menjamu kedatangan Kalteng Putra di lanjutan Shopee Liga 1 2019 2019, siang ini. Mereka pun siap melanjutkan tren positif usai di laga sebelumnya menghajar PSIS Semarang 3-1.

Tiga poin pun jadi target mutlak tim asuhan Jacksen F Tiago di pertandingan ini. Maklum, mereka memang masih butuh banyak tambahan poin untuk memperbaiki posisi di klasemen Shopee Liga 1 2019.

Saat ini, Persipura masih tertahan di peringkat ke-13 dengan 13 poin dari 11 pertandingan. Hasil itu mereka dapat dari tiga kali menang, empat imbang, dan empat kali kalah.

Namun, Persipura juga harus waspada. Pasalnya, Kalten Putra juga tengah dalam trek bagus. Mereka baru meraih kemenangan di dua laga beruntun, lawan Semen Padang (2-0) dan Arema FC (4-2). Live Streaming Persipura vs Kalteng Putra di Vidio dapat Anda saksikan pukul 13.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Shopee Liga 1 2019 Persipura vs Kalteng Putra di Vidio di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Persipura vs Kalteng Putra di Vidio silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persipura (4-3-3)

Dede Sulaiman; Yohanis Tjoe, Andre Ribeiro, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae; Muhammad Tahir; Ibrahim Conteh, Oh In-Kyun; Todd Ferre, Mamadou Samassa, Titus Bonai.

Kalteng Putra (3-4-3)

David Ariyanto; Kevin Gomes, OK John, Rafael de Jesus Bonfim; Hedipo, Fajar Handika, I Gede Sukadana, Rizky Dwi Febrianto; Diogo Campos, Patrich Wanggai, Yohanes Pahabol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.